Anime Saikyou no Shienshoku "Wajutsushi" de Aru Ore wa Sekai Saikyou Clan wo Shitagaeru Ungkap Cast Pendukungnya

Rabu, 21 Agustus 2024

Anime Saikyou no Shienshoku "Wajutsushi" de Aru Ore wa Sekai Saikyou Clan wo Shitagaeru Ungkap Cast Pendukungnya

Cast Karakter Anime di Oshi no Ko Juga Ikut
The Most Notorious "Talker" Runs the World's Greatest Clan

Situs web resmi dari anime televisi yang mengadaptasi novel ringan karya Jaki, Saikyou no Shienshoku "Wajutsushi" de Aru Ore wa Sekai Saikyou Clan wo Shitagaeru (The Most Notorious "Talker" Runs the World's Greatest Clan), mengungkapkan lima anggota cast pendukung pada hari Senin. Anime televisi ini dijadwalkan tayang perdana pada Oktober 2024 di Tokyo MX dan BS NTV.

Sinopsis dari anime ini menceritakan tentang Noel, yang sangat ingin menjadi seorang Seeker seperti kakeknya yang heroik, membasmi binatang buas yang muncul dari Abysses dan menjelajahi negeri-negeri jauh. Sayangnya, ternyata dia hanyalah seorang Talker—sebuah pekerjaan yang tidak memiliki keterampilan bertarung sama sekali. Meskipun demikian, Noel bertekad untuk mendirikan klan terkuat di seluruh negeri, menggunakan keterampilan Talker-nya yang piawai untuk menyatukan para pembunuh dan pahlawan di bawah kepemimpinannya.

Adapun daftar cast pendukung yang telah diumumkan antara lain:
  • Loyd, yang akan disuarakan oleh Yoshiki Nakajima (Unnamed Memory)
  • Tanya Clark, diperankan oleh Kaede Hondo (The New Gate)
  • Walter, disuarakan oleh Akihiro Tajima (Shenmue the Animation)
  • Wolf Lehman, diperankan oleh Seiji Maeda ("Oshi no Ko")
  • Lycia Mercedes, disuarakan oleh Kaori Maeda (Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai)
  • Anime ini akan disutradarai oleh Yuuta Takamura, yang sebelumnya menjadi sutradara episode dalam Mato Seihei no Slave. Studio Felix Film dan Ga-Crew akan menjadi rumah produksi untuk anime ini. Sementara itu, Takayo Ikami, yang dikenal dengan karyanya di Isekai Cheat Magician, akan menangani komposisi seri, dan Kenji Terao, yang sebelumnya mengerjakan desain sub-karakter untuk Goblin Slayer II, akan mendesain karakter utama. Komposisi musik akan ditangani oleh Kent Asahina, yang sebelumnya bekerja pada Cardfight!! Vanguard: Divinez.

    Novel aksi fantasi ini awalnya ditulis oleh Jaki di situs Shousetsuka ni Narou pada bulan September 2019. Overlap kemudian mulai menerbitkan novel ini di bawah imprint Bunko-nya pada Juni 2020, dengan ilustrasi oleh fame, yang juga dikenal lewat karya Boushoku no Berserk. Volume keempat novel ini diterbitkan pada Desember 2021.

    Selain itu, Comic Gardo mulai menerbitkan adaptasi manga dari novel ini yang digambar oleh Yamorichan pada Juni 2020. Volume kesembilan dari manga ini dirilis pada 25 April 2023. Adaptasi manga ini telah mendapatkan perhatian besar, terutama di kalangan penggemar genre isekai.

    Seven Seas Entertainment telah melisensikan novel ringan dan manga ini dalam bahasa Inggris pada Februari 2021. Volume keempat dari novel ringan ini dijual pada Mei 2023, sedangkan volume ketujuh dari manga ini diterbitkan pada 6 Agustus 2023.

    Daftar Sumber:
  • Comic Natalie
  • Situs Resmi Saikyou no Shienshoku "Wajutsushi"
  • Shousetsuka ni Narou
  • Overlap Bunko
  • Comic Gardo
  • Seven Seas Entertainment
  • Baca Juga

    Bagikan artikel ini

    Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

    Add Your Comment