Bahaya Teknik Maksimum: Uzumaki di Anime Jujutsu Kaisen

Selasa, 26 Desember 2023

Bahaya Teknik Maksimum: Uzumaki di Anime Jujutsu Kaisen

Teknik Maksimum yang Dilepas Oleh Kenjaku Sangatlah Mengerikan.
Teknik Maksimum: Uzumaki

Di dunia Anime Jujutsu Kaisen, para penyihir jujutsu memiliki teknik bawaan yang mampu untuk membasmi kutukan. Namun, setiap teknik bawaan juga memiliki bentuk terkuat yang disebut Teknik Maksimum. Teknik Maksimum mampu memadatkan semua teknik bawaan menjadi satu kesatuan yang sangat kuat.

Mencapai tahap Teknik Maksimum sangatlah sulit dan membutuhkan keterampilan dan latihan yang luar biasa. Para penyihir jujutsu yang mampu ke tahap Teknik Maksimum dapat mengeluarkan jurus yang berdampak besar ke pertempuran. Berikut rincian detail mengenai Teknik Maksimum: Uzumaki.

Disclaimer: Artikel Ini Mengandung Spoiler dari Manga Jujutsu Kaisen

Seberapa Kuat Teknik Maksimum: Uzumaki di Anime Jujutsu Kaisen ?

Salah Satu Teknik Maksimum milik Kenjaku yang baru terungkap adalah Teknik Maksimum: Uzumaki. Teknik ini merupakan bentuk pamungkas dari Teknik Bawaan Manipulasi Roh Terkutuk dari Geto Suguru. Di animenya episode 22, Kenjaku dapat memadatkan dan merubah semua roh terkutuk yang dia miliki untuk menjadi pusaran energi terkutuk yang berputar-putar.

Dampak dari serangan ini berupa ledakan besar yang sangat mengerikan. Tiap ledakan tergantung dari seberapa kuat roh terkutuk yang dipadatkan. Bayangin aja kalau roh terkutuk kelas tertinggi dikumpulin terus dipadatkan, bisa seberapa besar ledakannya nanti.

Kerugian Teknik Maksimum: Uzumaki di Anime Jujutsu Kaisen ?

Salah satu kerugian dari Teknik Maksimum: Uzumaki adalah perlu banyak pengorbanan roh terkutuk. Jadi untuk menggunakan teknik ini perlu menggunakan banyak roh kutukan yang harus dikumpulkan.

Mengerikannya, Teknik Maksimum: Uzumaki menghasilkan ledakan yang tidak dapat diblokir. Di Shibuya, Kenjaku melepas Teknik Maksimum: Uzumaki dari hasil pengorbanan Mahito. Serangan tersebut bisa saja mengalahkan banyak penyihir waktu itu. Tapi sayang, Kusakabe mengaktifkan Teknik Bayangan Barunya untuk menghilangkan serangan Kenjaku tersebut.

Singkatnya, Teknik Maksimum: Uzumaki adalah teknik pamungkas dari Teknik Bawaan Manipulasi Roh Kutukan milik Geto Suguru di Jujutsu Kaisen. Dengan memusatkan semua kutukan yang diserap ke dalam satu pusaran yang tanpa batas, Teknik Maksimum: Uzumaki memungkinkan pengguna melepaskan kekuatan penghancur yang luar biasa dalam sekali serang. Menariknya, tidak semua penyihir mampu ke titik teknik maksimum.

Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment