Game Visual Novel Hamidashi Creative Berhasil Menggalang Dana untuk Adaptasi Anime Sebesar 114 Juta Yen

Selasa, 29 Agustus 2023

Game Visual Novel Hamidashi Creative Berhasil Menggalang Dana untuk Adaptasi Anime Sebesar 114 Juta Yen

Campaign Tersebut Membantu Untuk Perilisan Versi Animenya Di 2024
Hamidashi Creative

Campaign penggalangan dana yang diadakan oleh grup pembuat novel visual Madosoft di platform Campfire untuk mengembangkan adaptasi anime dari novel visual kreatif mereka yang berjudul Hamidashi Creative telah berakhir pada hari Selasa dengan total akhir sebesar 113.984.000 yen (sekitar US$778.000).

Serial ini akan dianimasikan oleh Frontier Engine dan Hayabusa Film. Hisayoshi Hirasawa (Rail Romanesque) bertindak sebagai sutradara umum. Sementara itu, Keiya Nakano (AOKANA: Four Rhythm Across the Blue) bertanggung jawab merancang karakter-karakternya.

Campaign ini dimulai pada tanggal 30 Juni dan berhasil mencapai tujuan 10 juta yen (sekitar US$69.100) dalam waktu lima menit. Proyek ini bertujuan untuk mengembangkan 12 episode, masing-masing dengan durasi dua menit dan 30 detik, yang direncanakan akan dirilis pada tahun 2024.

Sekai Project telah merilis game ini di PC melalui platform Steam dalam bahasa Tionghoa yang disederhanakan, dan berencana untuk merilis versi berbahasa Inggris. Sekai Project menggambarkan permainan ini:

Akhir bulan Juni tiba, dan musim panas tampaknya telah terkunci di tempat. Tomohiro Izumi, yang dikenal oleh dirinya sendiri dan orang di sekitarnya sebagai seorang introvert, menghabiskan hari yang tenang lagi di sudut kecil ruang kelasnya... atau setidaknya itulah yang dia kira.

"Selamat! Anda terpilih sebagai presiden OSIS berikutnya!"

Undian presiden OSIS, yang diadakan tiba-tiba oleh akademi. Tomohiro berhasil menjadi yang dipilih secara acak berkat keberuntungannya yang luar biasa!

Sekarang sorotannya tiba-tiba tertuju padanya, dan sebagai hasilnya, desas-desus tentang dirinya mulai menyebar. Tanpa jalan keluar, Tomohiro mengandalkan penasihatnya untuk mulai mengumpulkan sekutu yang dapat diandalkannya.

Tetapi tidak ada dari kandidat yang disarankan penasihatnya, mulai dari teman sekelasnya Kano hingga adik kelasnya Asumi, dan bahkan adik perempuannya Hiyori, yang datang ke kampus!? Di tengah semua kekacauan ini, bahkan mantan presiden yang tak seorang pun dapat menghubungi, Shio, muncul...!

Apakah ini takdir, ataukah ini adalah kesimpulan yang sudah ditetapkan sebelumnya? Pertempuran tak terduga dan belum pernah terjadi dari "Presiden OSIS Terpilih Secara Acak" akan segera dimulai!

Madosoft merilis Hamidashi Creative di PC, Android, dan iOS pada tahun 2020, dan merilis versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tahun 2021.

Wagamama High Spec karya Madosoft sebelumnya telah menginspirasi adaptasi anime televisi yang ditayangkan perdana pada April 2016 dengan 12 episode berdurasi lima menit. Crunchyroll menyiarkan anime tersebut saat ditayangkan di Jepang.

Sumber : Website Hamidashi Creative
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment