ONE OK ROCK Dalam Video Musik Game Monster Hunter Now AR

Selasa, 29 Agustus 2023

ONE OK ROCK Dalam Video Musik Game Monster Hunter Now AR

ONE OK ROCK Berkolaborasi dengan Niantic dan CAPCOM dalam Merilis Lagu "Make It Out Alive"
Grup rock populer ONE OK ROCK berkolaborasi dengan Niantic dan CAPCOM dalam video musik baru "Make It Out Alive" untuk merayakan perilisan global mendatang Monster Hunter Now pada 14 September. ONE OK ROCK Youtube

Niantic Inc. dan CAPCOM, CO., LTD akan merilis game AR baru pada 14 September, Monster Hunter Now. Sebagai bagian dari perayaan, kedua perusahaan berkolaborasi dengan ONE OK ROCK untuk menghasilkan video musik spesial untuk lagu baru berjudul "Make It Out Alive." Versi penuh video musik akan dirilis pada 29 Agustus, dan teaser-nya sudah tersedia di saluran resmi YouTube ONE OK ROCK.

Para pemain baru-baru ini membuka tingkatan hadiah pra-pendaftaran dua juta, memberikan akses pada riasan dalam game untuk menyesuaikan pemburu mereka serta perluasan kotak 500 item saat game diluncurkan pada 14 September. ONE OK ROCK dan Niantic juga merilis gambar jaket yang menampilkan monster Diablos dari game tersebut.

Senjata yang akan tersedia saat peluncuran yaitu Sword & Shield, Great Sword, Long Sword, Hammer, Light Bowgun, and Bow. Game ini akan menampilkan 13 monster barunya juga yaitu Great Jagras, Kulu-Ya-Ku, Pukei-Pukei, Barroth, Great Girros, Tobi-Kadachi, Jyuratodus, Paolumu, Anjanath, Rathian, Legiana, Rathalos, dan Diablos.

Gamenya diiklankan sebagai permainan di mana pemain dapat "berburu monster di dunia nyata." Seperti game AR Niantic lainnya, pemain dapat menggunakan ponsel dan kamera mereka untuk berburu monster yang tersebar di lingkungan nyata. Fitur baru dalam game ini adalah Paintball, yang memungkinkan pemain menandai monster untuk berburu sendiri atau dengan teman jika mereka tidak dapat melakukannya saat itu. Palico pemain juga dapat diatur untuk secara otomatis menggunakan Paintball pada monster yang lewat, bahkan jika pemain tidak sedang memainkan game, sehingga pemain dapat berburu mereka nanti dengan santai.

Niantic dan The Pokémon Company International meluncurkan aplikasi Pokémon GO di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, pada Juli 2016. Niantic juga mengembangkan Pikmin Bloom, aplikasi AR berdasarkan waralaba Pikmin milik Nintendo, yang debut pada tahun 2021.

Monster Hunter Rise, game terbaru dalam waralaba Monster Hunter milik CAPCOM, diluncurkan pada Switch pada Maret 2021 dan kemudian diluncurkan pada PC melalui Steam pada Januari 2022. CAPCOM merilis game ini pada PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, dan Xbox Game Pass pada tanggal 20 Januari. Ekspansi Monster Hunter Rise: Sunbreak untuk game ini debut untuk Switch dan PC melalui Steam pada Juni 2022, dan diluncurkan pada PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, dan Xbox Game Pass pada tanggal 28 April.

Sumber : ANN
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment