Anime A Girl & Her Guard Dog Umumkan Penyanyi Lagu Openingnya

Selasa, 29 Agustus 2023

Anime A Girl & Her Guard Dog Umumkan Penyanyi Lagu Openingnya

Masayoshi Ōishi Tampil Membawakan Lagu Opening Theme "Suki ni Naccha Dame na Hito".
A Girl & Her Guard Dog

Situs web resmi untuk anime televisi dari manga "A Girl & Her Guard Dog" karya Hatsuharu mengumumkan pada hari Senin bahwa Masayoshi Ōishi akan membawakan lagu tema pembuka anime ini yang berjudul "Suki ni Naccha Dame na Hito" (Seseorang yang Seharusnya Tidak Kamu Cintai). Singel ini akan dirilis secara digital pada tanggal 29 September, dan akan dirilis dalam bentuk CD pada tanggal 1 November. Ōishi juga akan muncul sebagai tamu dalam acara pemutaran perdana anime pada tanggal 3 September di Jepang.

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 28 September di saluran TOKYO MX, Yomiuri TV, dan BS Asahi. Tim produksi anime ini sebelumnya telah mengumumkan bahwa anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober. Episode pertama dan kedua anime ini akan memiliki pemutaran perdana di Jepang pada tanggal 3 September di United Cinemas Toyosu di Tokyo.

Pemeran utama dalam anime ini meliputi:
  • Akari Kitō sebagai Isaku Senagaki
  • Yuichiro Umehara sebagai Keiya Utō
  • Junya Enoki sebagai Mikio Tanuki
  • Mai Nakahara sebagai Kaori Sekiya
  • Nobuhiro Takamoto (Beelzebub, VazzRock the Animation) menyutradarai anime ini di proyek No.9. Aya Satsuki (My Master Has No Tail, Too Cute Crisis) bertanggung jawab atas komposisi seri. Karakter-karakter dirancang oleh Yukiko Ban (.hack//SIGN, Shining Tears X Wind, Yowamushi Pedal). Kitō akan membawakan lagu tema penutup anime ini yang berjudul "Magie×Magie."

    Kodansha USA Publishing merilis manga ini dalam bahasa Inggris secara digital, dan menggambarkan seri ini:

    Isaku tak pernah menginginkan menjadi putri dari bos yakuza, tetapi ketika orangtuanya meninggal dalam kecelakaan mobil saat dia berusia 5 tahun, kakek gangster-nya mengambilnya dan membesarkannya sebagai bagian dari kelompok tersebut. Setelah bertahun-tahun dihindari oleh teman sekolahnya karena hubungan keluarganya, Isaku akhirnya siap untuk memulai kehidupan sekolah menengahnya, menjalani kehidupan yang normal, dan mungkin bahkan menemukan cinta... sampai pelayan keluarga setia dan penjaga pribadi Isaku yang berusia 26 tahun, Keiya, masuk sekolah menengah bersama dengannya dan bersumpah untuk melindunginya dari semuanya di atas! Sekarang dia harus berurusan dengan seorang ksatria berbaju besi yang merokok dan memegang pistol, serta menjalani kehidupan sekolah selain itu? Apa yang harus dilakukan seorang gadis muda?!

    Hatsuharu memulai serial manga ini di majalah Bessatsu Friend pada Desember 2018. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi kedelapan manga ini di Jepang pada Oktober 2022. Manga ini telah mengalami hiatus sejak Maret.

    Kodansha USA merilis volume kedelapan manga ini dalam bahasa Inggris secara digital pada tanggal 21 Maret. Perusahaan ini juga menerbitkan manga Can I Kiss You Every Day? karya Hatsuharu dalam bahasa Inggris.

    Sumber : Website A Girl & Her Guard Dog
    Baca Juga

    Bagikan artikel ini

    Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

    Add Your Comment