Xbox Cloud Gaming Mendapat Support untuk Mouse dan Keyboard

Senin, 07 Maret 2022

Xbox Cloud Gaming Mendapat Support untuk Mouse dan Keyboard

Hal Tersebut akan Hadir di Update Selanjutnya
Xbox Cloud Gaming

Saat ini, pemain Xbox saat ini tidak dapat bermain game dengan keyboard dan mouse, hanya gamepad. Kabar baiknya kepala developer game "Microsoft Flight Simulator", Jorg Neumann telah mengkonfirmasi dukungan kontrol mouse dan keyboard sedang dalam pengerjaan.

Selama Q + A mengenai game, dia berkata : "Ini adalah dukungan tingkat platform, jadi tidak ada hubungannya dengan update game, jelas mouse / keyboard berfungsi untuk game simulator kami. Jadi tim platform sedang mengerjakan ini, dan saya tidak bisa memberikan tanggal realisasinya karena ini tugas tim platform. Saya tidak tahu tanggal mereka, tetapi itu akan datang, dan kami juga berbicara tentang membuat sentuhan bekerja."

Neumann percaya hal tersebut bisa terwujud dan dapat dirasakan oleh para pemain di sekitaran bulan-bulan musim panas tahun ini .

Dia menambahkan: "Saya akan mengatakan itu bisa dalam beberapa bulan ke depan, ini bukan minggu, dan mungkin, Saya berharap itu akan dilakukan pada bulan Juni atau lebih, tetapi saya tidak pernah tahu. Semua orang menginginkannya, saya menginginkannya, dan sebagainya itu akan datang."

Sebelumnya layanan cloud gaming ini dikenal sebagai "Project xCloud", kemudian dipastikan bernama layanan Xbox Cloud Gaming dan diluncurkan pada November 2020 untuk iOS, Android dan PC. Layanan ini bisa didapat apabila berlangganan Xbox Game Pass Ultimate dan program Xbox Insider.

Sumber : MSN
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment