Game : Halo Infinite Multiplayer Mengalami Kerugian yang Sangat Disayangkan

Senin, 07 Maret 2022

Game : Halo Infinite Multiplayer Mengalami Kerugian yang Sangat Disayangkan

Game Seri Halo Terbaru Mengalami Kerugian
Halo Infinite Multiplayer

Game Halo Infinite Multiplayer telah mengalami kerugian yang signifikan dalam beberapa hari terakhir. Untuk lebih spesifik, kerugian ini tidak ada hubungannya langsung dengan mode PvP Halo Infinite, tetapi sebaliknya, ini melibatkan langkah pada tim pengembangan game di 343 Industries.

Hal yang merugikannya adalah keluarnya desainer utama game Halo Infinite Multiplayer dari 343 Industries. Adanya perubahan besar kemungkinan terjadi pada game Halo Infinite di masa depan.

Desainer game Halo Infinite Multiplayer bernama Andrew Witts mengumumkan bahwa ia keluar dari 343 Industries. "Hari ini adalah hari terakhir saya di 343 Industries. Merupakan suatu kehormatan memimpin tim desain MP selama bertahun-tahun ini. Terima kasih kepada semua penggemar Halo atas umpan balik Anda selama bertahun-tahun. Kami membuat game ini untuk Anda," kata Witts di media sosial.

Witts belum jelas terungkap apa yang akan dia lakukan di masa depan. "Akan mengambil cuti untuk bersantai dan mengisi ulang tapi aku senang apa yang berikutnya!" dia melanjutkan dengan mengatakan hal tersebut.

Jelas, untuk melihat orang yang menonjol dari tim pengembangan Halo Infinite menjauh dari 343 Industries mungkin sedikit memprihatinkan, terutama karena mode multiplayer judul masih berkembang. Game Halo Infinite sekarang akhirnya keluar dari koridornya, Witts sepertinya merasa sudah waktunya baginya untuk mengejar usaha lain. 343 Industries sendiri untuk sekarang belum banyak mempersiapkan masa depan Witts kedepan.

Sumber : Twitter Resmi Andrew Witts
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment