Game : GTA 5 Versi Xbox Series X|S dan PS5 akan Memiliki 3 Mode Grafis

Senin, 07 Maret 2022

Game : GTA 5 Versi Xbox Series X|S dan PS5 akan Memiliki 3 Mode Grafis

Game Era 2013 Lanjut Sampai Sekarang
GTA 5

Rockstar Games telah menyediakan 3 mode grafis dan akan hadir di versi PS5 dan Xbox Series X|S dari game "Grand Theft Auto 5". Game tersebut digarap dengan kualitas setara next gen dan akan rilis pada tanggal 15 Maret 2022.

Rockstar memberikan sejumlah detail tentang port game yang akan datang. Akan ada tiga mode grafis bagi pemain untuk dipilih, yang semuanya menawarkan pengalaman yang sedikit berbeda.

Mode Fidelity menargetkan "kualitas visual tertinggi" pada 30FPS, membuat konsol menjalankan game pada resolusi 4K dengan ray tracing menyala. Mode kinerja akan menargetkan 60FPS, sementara mode Performance RT hanya akan bekerja pada PS5 dan Xbox Series X (bukan Xbox Series S) dan menawarkan "hibrida dari mode Fidelity dan Performance yang mendukung resolusi 4K yang ditingkatkan dengan ray tracing diaktifkan dan menargetkan 60FPS."

Versi baru GTA 5 ini akan memiliki "perbaikan di seluruh platform" seperti waktu loading yang lebih cepat, peningkatan populasi NPC dan variasi lalu lintas, peningkatan kepadatan vegetasi, dan pencahayaan dan pantulan yang lebih baik.

Fitur Controller DualSense PS5 juga akan terasa terutama pada fitur Haptic Feedback untuk mensimulasikan efek cuaca, kerusakan arah, permukaan jalan dan ledakan ke tingkat yang lebih tinggi.

Rockstar juga mengumumkan bahwa GTA Online juga akan tersedia sebagai judul tersendiri untuk PS5 dan Xbox Series X|S. Game ini akan tersedia gratis selama tiga bulan pertama rilis di PS5, meskipun tidak ada harga untuk GTA Online yang diberikan.

Migrasi satu kali dimungkinkan untuk kemajuan GTA 5 dan GTA Online, yang dapat dilakukan dari opsi "unggah save game" di menu jeda game.

Sumber : Rockstar Games
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment