Game : Fall Guys Ketambahan Karakter Astro Bot

Senin, 07 Maret 2022

Game : Fall Guys Ketambahan Karakter Astro Bot

Kolaborasi Unik Antara Playstation dan Developer Game Fall Guys
Astro Bot

Setiap bulan, PlayStation menyediakan game gratis untuk pelanggan layanan PS Plus. Kali ini, PS Plus mengumumkan empat game untuk pelanggan, termasuk game bonus berjudul "Ghost of Tsushima: Legends." Namun, para player memperingatkan pengguna lain untuk tidak mangambil bonus game tersebut melalui Reddit.

Seorang pengguna Reddit, yang menggunakan nama u / Ehrand, menulis dalam sebuah posting bahwa "Setelah menebus versi PS5 dari 'uji coba' Legends, saya perhatikan bahwa peningkatan ke versi DC dari game sekarang tidak tersedia karena saya memiliki pelacak uji coba Ghost DC ... juga, peningkatan PS5 sekarang benar-benar hilang dari toko untukku." Menambahkannya, pengguna mengatakan bahwa "sekarang, satu-satunya pilihan adalah membeli versi PS4 atau PS5 dengan harga penuh. Saya berharap ini hanya bug toko untuk saat ini dan itu akan menyelesaikan sendiri tetapi saya khawatir ini tidak akan terjadi."

Singkatnya, menambahkan seri terbaru Ghost of Tsuthima di PS+ akan menonaktifkan opsi pemain untuk meningkatkan Ghost of Tsushima versi dasar atau awal mereka ke Director's Cut dan hanya menyisakan pemain dengan opsi untuk membeli game penuh. Namun, pengguna juga menyoroti bahwa setelah menghubungi PlayStation Support, masalah telah teratasi. Dari apa yang terlihat seperti, ini adalah kesalahan dan dapat diperbaiki oleh penyedia layanan.

Sumber : Playstation Blog
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment