Anime : SPYxFAMILY Mengumukan Visual Terbaru dan Tanggal Rilis

Minggu, 06 Maret 2022

Anime : SPYxFAMILY Mengumukan Visual Terbaru dan Tanggal Rilis

Keluarga Mata-Mata yang Super Unik
SPYxFAMILY

Situs resmi anime adaptasi manga karya Tatsuya Endo "SPY×FAMILY" mengumumkan visual terbaru dan tanggal rilis. Anime ini akan tayang pada tanggal 9 April 2022.

Kazuhiro Furuhashi (dari Rurouni Kenshin) menjadi sutradara anime ini di Wit Studio dan CloverWorks. Kazuaki Shimada (dari The Promised Neverland) menggarap desain karater animenya, dan [K] NoW_NAME (dari Fairy gone) sebagai produser musik animenya. Takuya Eguchi akan mengisi karakter anime sebagai Loid Forger.

GMO Internet, Inc telah mendaftarkan nama domain "Spy-Family.net" melalui situs web Onamae.com pada 28 Februari 2022. Selain itu, akun Twitter "@spyfamily_anime" dibuka pada bulan Februari 2022. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris dan berikut gambaran ceritanya.

Master spy Twilight adalah yang terbaik dalam apa yang dia lakukan ketika datang untuk menyamar pada misi berbahaya atas nama dunia yang lebih baik. Tetapi ketika dia menerima tugas mustahil tertinggi yaitu menikah dan punya anak, dan akhirnya dia menjadi pemimpin keluarga dan mengadopsi anak!

Tidak ada yang bergantung pada orang lain, Twilight memiliki pekerjaannya cocok untuknya mendapatkan seorang istri dan seorang anak untuk misinya menyusup ke sekolah swasta elit. Apa yang dia tidak tahu adalah bahwa istri yang dia pilih adalah seorang pembunuh dan anak yang dia adopsi adalah telepati!

Endō merilis manganya di Jepang melalui Shonen Jump + milik Shueisha pada bulan Maret 2019. Shueisha mulai menawarkan manga dalam bahasa Inggris dan Indonesia melalui MANGA Plus. Viz Media menambahkan manganya melalui aplikasi Shonen Jumpa pada bulan September 2019.

Manga ini sekarang memiliki lebih dari 12,5 juta kopi yang beredar. Manga ini memenangkan tempat pertama dalam kategori manga web majalah Da Vinci Kadokawa dan layanan streaming milik Niconico bernama Tsugi ni Kuru Manga Awards pada bulan Agustus 2019.

Manga ini berada di peringkat # 2 pada peringkat komik untuk daftar tahunan "Book of the Year" da Vinci ke-20 pada bulan Desember 2021. Manga ini juga dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-14 dan kategori Will Eisner Comic Industry Awards dalam acara Best U.S. Edition of International Material-Asia tahun ini.

Sumber : Comic Natalie
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment