Anime : Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Lanjut Season 2

Minggu, 06 Maret 2022

Anime : Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Lanjut Season 2

Akhirnya Ada Kabar Kelanjutannya
Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Situs resmi anime adaptasi light novel karya Rifujin na Magonote berjudul "Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation" mengumumkan adanya lanjutan season kedua animenya. Season sebelumnya pertama kali rilis dibulan Januari 2021.

Season pertamanya sendiri terbagi dua bagian yang dimana bagian keduanya rilis pada tanggal 3 Oktober 2021. Hal tersebut dikarenakan adanya penundaan tayang di bulan Juli 2021. Dan berikut adalah gambaran cerita dianimenya :

Terbunuh saat menyelamatkan orang asing dari kecelakaan di jalan, seorang NEET berumur 34 tahun bereinkarnasi ke dunia sihir sebagai Rudeus Greyrat, bayi yang baru lahir. Dengan pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya, Rudeus berusaha menjalani kehidupan barunya dengan lebih baik dan tak ingin mengulangi kesalahan di masa lalu.

Manabu Okamoto (dari Gamers!) menjadi sutradara anime ini di Studio Bind. EGG FIRM juga ditambahkan dalam produksi karena keterlibatannya. Kazutaka Sugiyama (direktur animasi di DARLING in the FRANXX) menggarap desain karakter animenya.

Seven Seas Entertainment melisensikan light novelnya dan adaptasi manga digara oleh Yuka Fujikawa. Selain itu versi spin-off berjudul "Mushoku Tensei: Roxy Gets Serious (Mushoku Tensei: Roxy Datte Honki desu)" karya Shōko Iwami juga dilisensikan oleh Seven Seas.

Sumber : Situs Anime Mushoku Tensei, Mantan Web
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment