Anime : Komi Can't Communicate Season 2 Mengumumkan Lagu Opening dan Ending Beserta Tanggal Rilis

Rabu, 02 Maret 2022

Anime : Komi Can't Communicate Season 2 Mengumumkan Lagu Opening dan Ending Beserta Tanggal Rilis

Waifu-Waifu Saling Tanding Disini
Komi Can't Communicate

Situs resmi anime TV Series karya Tomohito Oda berjudul "Komi Can't Communicate (Comi-san wa Comyushō desu.)" mengumumkan kapan perilisan season keduanya jatuh pada tanggal 6 April 2022. Selain itu diumumkan juga beberapa cast member, opening song, dan ending song animenya.

Cast member terbaru yang ditambahkan yaitu Shin'ichirō Kamio sebagai karakter Makoto Katai, Selama liburan musim panas, ia berolahraga dan mewarnai rambutnya menyebabkan dia terlihat seperti karakter manga yang kocak.

Lagu opening season kedua ini dibawakan oleh Miku Itō dengan judul lagu "Ao 100 Iro" (100 Blue Colors)." Lagu ending animenya dibawakan oleh FantasticYouth dengan judul lagu "Koshaberi Biyori" (Fine Day for Small Talk)."

Season keduanya ini akan tayang di TV Tokyo pada tanggal 6 April 2022 pukul 12:00 a.m. JST dibarengi juga penayangan melalui Netflix untuk part keduanya di 2022.

Season pertama anime ini ditayangkan perdana di TV Tokyo dan saluran lainnya pada 6 Oktober 2021. Anime ini mulai streaming secara eksklusif di Netflix di Jepang pada 7 Oktober 2021.

Netflix memulai menayangkan anime ini di luar Jepang pada tanggal 21 Oktober 2021, dua minggu setelah pemutaran perdana di Jepang, dengan episode baru mingguan. Layanan ini juga streaming dub bahasa Inggris. Netflix menayangkan anime di lebih dari 190 negara dan wilayah dalam delapan bahasa yang dijuluki dan 31 bahasa subjudul.

Ayumu Watanabe (dari Mysterious Girlfriend X) selaku chief director bersama Kazuki Kawagoe (dari Beyblade Burst God) selaku director menggarap anime ini di studio OLM. Deko Akao (dari Noragami) menggarap seri ceritanya. Atsuko Nakajima (dari Ranma ½) menggarap desain karakter animenya.

Lagu opening anime season sebelumnya dibawakan oleh Cider Girl dengan judul lagu "Cinderella." Lagu ending season sebelumnya dibawakan oleh Kitri dengan judul lagu "Hikareinochi."

Oda merilis manga "Komi Can't Communicate" di Weekly Shonen Sunday pada bulan Mei 2016, setelah perilisan versi one-shotnya pada bulan September 2015. Shogakukan memublis kompilasi manga ke-24 pada bulan Januari 2018. Viz Media sendiri merilis volume ke-17 manga ini pada bulan Februari 2022.

Sumber : Comic Natalie
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment