Anime : Classroom of the Elite Lanjut 2 Season di 2022 dan 2023

Minggu, 06 Maret 2022

Anime : Classroom of the Elite Lanjut 2 Season di 2022 dan 2023

Perang Para Elit Sekolahan Dimulai
Classroom of the Elite

Acara Live Stream spesial anime adaptasi light novel karya Syougo Kinugasa berjudul "Classroom of the Elite" (Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e) mengumumkan PV dan visual terbaru. Video tersebut juga mengumumkan bahwa anime ini sebenarnya mendapat lanjutan hingga 2 season dan beberap cast yang masih sama. Season kedua akan tayang di bulan Juli 2022 dan season ketiganya akan tayang di tahun 2023.

Sutradara season pertama yaitu Seiji Kishi dan Hiroyuki Hashimoto kembali menggarap anime ini bersama tambahan direktur yang bernama Yoshihito Nishōji (dari Seven Senses of the Re'Union) di studio Lerche. Hayato Kazano (dari Killing Bites) menjadi pengawas skrip seri sekarang dan Kazuaki Morita kembali menggarap desain karakter. Ryō Takahashi dibantu dengan Kana Hashiguchi (dari A3! Season Autumn & Winter) menggarap komposisi musik animenya. Satoki lida akan menggarap suara animenya.

Penyanyi ZAQ kembali mengisi lagu opening animenya dengan lagu baru. Mai Fuchigami dikabarkan mengisi lagu ending animenya dengan lagu baru.

Versi light novelnya diisi ilustrasi dari Shunsaku Tomose. Kadokawa merilis volume pertama seri light novel pada bulan Mei 2015. Seven Seas Entertainment merilis novel ini dalam bahasa inggris. Yuyu Ichino menggarap versi manganya dari novel bagian pertama di Monthly Comic Alive pada awal tahun 2016. Seven Seas Entertainment juga merilis versi manga dalam bahasa inggris.

Light novel bagian kedua berjudul "The Classroom of the Elite: Year 2" (Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e: 2-nen Sei Hen) merupakan sequel dari seri novel utamanya. Volume pertama novel tersebut rilis di Jepang pada bulan Januari 2020. Shia Sasane merilis adaptasi manga dari novel bagian kedua pada bulan Desember 2021. Seven Seas Entertainment merilis novel tersebut dengan bahasa inggris juga.

Sumber : Comic Natalie
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment