Teaser Terbaru Film Anime Free! The Final Stroke

Senin, 26 Juli 2021

Teaser Terbaru Film Anime Free! The Final Stroke

Film Terakhir dari Anime Free!
Isekai Shokudou 2

Kyoto Animation merilis teaser terbaru untuk film yang berjudul "Free! The Final Stroke" melalui Youtube. Film terakhir anime Free! dibagi menjadi dua bagian dan film tersebut merupakan bagian pertamanya. Teaser video tersebut menampilkan perjalanan Haruka yang sangat dinanti-nantikan ke turnamen Sydney.

Tema lagu filmnya berjudul "Heading to Over" yang dibawakan oleh OLDCODEX dan ini merupakan versi remake dari opening anime season ketiganya. CD lagunya akan dijual tepat ditanggal 15 September 2015.

Film bagian pertamanya akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 17 September 2021 dan bagian keduanya akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 22 April 2022. Kedua film tersebut merupakan akhir dari serial animenya dan memiliki tagline "let's go, to the stage of glory."

Eisaku Kawanami kembali menjadi direktor untuk film tersebut di Kyoto Animation. Nobunaga Shimazaki kembali menjadi Cast untuk karakter Haruka Nanase. Lagu dari OLDCODEX akan menjadi tema lagu film animenya yang bagian pertama.

Kyoto Animation sudah mengumumkan semua judul film anime barunya untuk 2021 di akhir bulan Agustus 2020. Staf film tersebut telah menunda perilisan film ini di Summer 2020 karena beberapa keadaan dan akhirnya tayang perdana di 2021.

Anime Free! rilis dengan tiga season yang dimana season pertamanya rilis di 2013, season keduanya rilis di 2014, dan season ketiganya rilis di 2018. Film prequel animenya yang berjudul "High Speed! -Free! Starting Days-" tayang di 2015.

Film kompilasi animenya yang berjudul "Free! The Movie -Timeless Medley- the Bond" dan "Free! The Movie -Timeless Medley- the Promise" tang di April 2017 dan Juli 2017. Film cerita pendek animenya yang berjudul "The Free! -Take Your Marks-" rilis di bulan Oktober 2017.

Sumber : Comic Natalie
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment