Projek Film Baru yang Menggabungkan Seluruh Idol dari Serial Anime IDOLM@STER

Senin, 26 Juli 2021

Projek Film Baru yang Menggabungkan Seluruh Idol dari Serial Anime IDOLM@STER

15 Idol dari Kelima Seri IDOLM@STER Berkumpul
Projek Film Baru IDOLM@STER

Pesta perayaan ulang tahun The IDOLM@STER ke-16 menayangkan live stream info-info penting termasuk projek anime selanjutnya. CloverWork dan Studio Khara akhirnya bekerja sama untuk konsep film terbaru anime The IDOLM@STER. Atsushi Nishigori (dari The IDOLM@STER TV, THE IDOLM@STER MOVIE: Kagayaki no Mukōgawa e!) akan menjadi direktor dan desainer karakter projek ini.

Projek film tersebut akan menggabungkan 15 idol dari kelima serial anime IDOLM@STER kedalam satu film sebagai bentuk perayaan ke-16 franchaise tersebut. Nama IDOLM@STER pertama kali rilis dalam arcade game pada tahun 2005 yang kemudian game tersebut lanjut di Xbox 360 pada tahun 2007.

Versi Spinoff rilis dalam bentuk game sosial dimulai dari judul The IDOLM@STER Cinderella Girls kemudian rilis yang dimana ceritanya lebih dalam dan memiliki karakter baru. Game The Idolm@ster SideM yang dimana karakter idol pria yang menjadi fokus utama ceritanya. Game The IDOLM@STER Shiny Colors yang merupakan game terbarunya dengan bentuk mobile game.

Serial anime pertamanya berjudul Idolmaster: Xenoglossia pada tahun 2007 dan merupakan versi spinoff animenya. A-1 Pictures dan Nishigori merilis film animenya yang berjudul THE IDOLM@STER MOVIE: Kagayaki no Mukōgawa e! pada tahun 2014.

Studio dan staf aslinya kembali merilis The IDOLM@STER Cinderella Girls pada tahun 2015 dan The Idolm@ster SideM pada tahun 2017. Anime The IDOLM@STER: Million Live! merupakan projek anime TV Series yang akan datang.

Sumber : Comic Natalie
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment