Manga Jikyuu 300-en no Shinigami Akhirnya Tamat

Selasa, 27 Juli 2021

Manga Jikyuu 300-en no Shinigami Akhirnya Tamat

Manga yang Mengadaptasi Novel karya Fujimaru
Manga Jikyuu 300-en no Shinigami

Majalah Monthly Action dari Futabasha merilis final chapter dari manga karya Idumi Kirihara berjudul Jikyuu 300-en no Shinigami (A Psychopomp for 300 Yen an Hour). Futabasha akan merilis versi buku dengan volume ketiga dan bagian terakhirnya pada tanggal 12 Oktober 2021.

Manga ini mengadaptasi novel karya Fujimaru dengan judul yang sama. Cerita berpusat pada Shinji Sakura dan teman sekelasnya Yuki Hanamori, yang dia temukan bekerja paruh waktu sebagai psikopomp.

Psikopom adalah seseorang yang membantu jiwa-jiwa yang telah meninggal untuk pindah dari keterikatan dan bisnis mereka yang belum selesai di dunia ini. Pada awalnya Shinji merasa sulit dipercaya, tetapi Yuki mengundangnya untuk ikut bekerja, yang kebetulan adalah teman masa kecil dan cinta pertama Shinji.

Kirihara merilis versi manganya di majalah Monthly Action pada bulan Juli 2020. Futabasha menerbitkan buku manga dengan volume pertama dan kedua pada tanggal 12 Mei 2021. Futabasha menerbitkan novel aslinya pada bulan Desember 2017.

Sumber : Anime News Network
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment