Film Live Action Baru Pokémon Sedang Digarap Netflix

Selasa, 27 Juli 2021

Film Live Action Baru Pokémon Sedang Digarap Netflix

Akhirnya Ada Live Action Baru dari Pokémon
Isekai Shokudou 2

Film live action baru Pokémon dikabarkan sudah memasuki pengembangan awal di Netflix. Menurut sumber situs Variety, film tersebut akan menjadi seri live action dengan Joe Henderson (eksekutif produser dan co-showrunner dari seri Lucifer) sebagai penulis dan eksekutif produsernya.

Film Pokémon Detective Pikachu karya sutradara Rob Letterman tayang pada bulan Mei 2019. Film ini dibintangi oleh Justice Smith sebagai karakter utama Tim Goodman dan Ryan Renolds sebagai Detective Pikachu. Naskah cerita film tersebut dibuat oleh Nicole Perlman dan Letterman. Film sequelnya dilaporkan sudah disepakati dan tinggal digarap.

Anie Pokémon Master Journeys: The Series Season ke-24 akan tayang perdana secara eksklusif di Netflix pada tanggal 10 September 2021. 12 episode pertama akan rilis pada hari tersebut dan sisanya rilis di 3 bulan selanjutnya.

Season sebelumnya, anime Pokémon Journeys: The Series tayang perdana di TV Tokyo pada bulan November 2019 bertepatan akan dirilsnya Pokémon Sword dan Pokémon Shield. 12 episode pertama season tersebut rilis di Netflix America pada bulan Juni 2020, dan kelanjutannya dirilis di tiap tiga bulannya.

Sumber : Varietas
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment