Season 2 untuk Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu Dipastikan Ada

Jumat, 27 Maret 2020

Season 2 untuk Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu Dipastikan Ada

Mapple Si Ultimate Defender Lanjut Lagi.


Pengumuman adanya season kedua anime Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku dan Kyokufuri Shitai ke Omoimasu diumumkan lewat episode terakhir animenya.

Sinopsis
Setelah menerima undangan dari temannya Risa Shiromine, Kaede Honjou mulai memainkan game VRMMO New World Online sebagai Maple. Karena kurangnya pengalaman bermain, ia menggunakan semua poinnya untuk pertahanan. Akibatnya, gerakannya lambat dan ia tak bisa menggunakan sihir. Namun, Maple mendapatkan kemampuan yang disebut "Pertahanan Absolut".


Nama KarakterPengisi Suaranya
MappleKaede Hondo (Mirai no Mirai)
SallyRuriko Noguchi (Domestic na Kanojo)

Youtube/ Kru Mapple
Funimation mensimulcast anime ini dengan waktu hampir seperti saat tayang di Jepang, dan juga mulai streaming versi Inggris pada 22 Januari 2020.

BagianNama Staf-nya
DirectorShin Oonuma (Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku)
Series CompositionFumihiko Shimo (Musaigen no Phantom World)
Character DesignKazuya Hirata (Sunohara-sou no Kanrinin-san)
Seri anime ini mengadaptasi dari light novel karya Yuumikan. Light novelnya diluncurkan pertama di situs Shousetsuka ni Narou pada bulan Mei 2016. Kadokawa mulai menerbitkan novelnya pada bulan September 2017. Novel tersebut sudah menampilkan karya seni oleh Koin (Haiyore! Nyaruko-san) dibagian cover.

Volume kesembilan rilis pada 10 Maret 2020. Light novel ini memiliki lebih dari 700.000 salinan  cetak. Jirou Oimoto mulai membuat serial adaptasi manganya di Comp Ace Magazine pada Mei 2018. Kadokawa menerbitkan volume kedua pada 22 Februari 2020.  Perihal tanggal resmi dan jumlah episode akan diinfokan secara berkala lewat situs web resmi anime ini.

Sumber: Funimation
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment