Yuk Mengenal Anime Princess Connect! Re:Dive

Jumat, 27 Maret 2020

Yuk Mengenal Anime Princess Connect! Re:Dive

Anime Bertemakan Kehidupan Para Cewek Isekai dari Cygames.

Cygames Animation mengungkap adanya Anime TV Series original Cygames yang berjudul Princess Connect! Re:Dive. Hal tersebut diperkuat dengan adanya info yang diumumkan lewat Livestream Cygames Animation, adanya PV anime-nya dan beberapa staff dan pengisi suara yang ikut didalamnya.

Anime ini digarap oleh distudio CygamesPictures. Anime-nya juga akan ditayangkan perdana di Tokyo MX, BS11, dan stasiun tambahan pada 7 April 2020, beberengan dengan anime-anime Spring 2020.

Sinopsis
Sang protagonis bangun tanpa ingatan di lokasi yang tidak dikenalnya. Sang protagonis kemudian bertemu gadis-gadis dan datang lebih dekat untuk mengungkap misteri yang tersembunyi.


Nama KarakterPengisi Suaranya
AmesRie Takahashi (Yuru Camp △)
LabyristaMiyuki Sawashiro (Uchuu) Kyoudai)
KarinAya Suzaki (Kill la Kill)
Pengisi suara anime-nya juga akan ada beberapa perfomence langsung oleh voice aktris seperti Miku Itou, Rika Tachibana dan Mao Ichimichi.

BagianNama Staf-nya
DirectorTakaomi Kanasaki (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!)
Series CompositionTakaomi Kanasaki (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!)
Character DesignSatomi Kurita (3D Kanojo: Real Girl)
Princess Connect! Re: Dive diadaptasi dari game smartphone yang dikembangkan oleh Cygames untuk perangkat Android dan iOS. Game tersebut dirilis pada Februari 2018, game ini melanjutkan kisah original dari Princess Connect!, yang dimana versi originalnya memulai debutnya pada tiga tahun yang lalu dan berakhir layanan pada Juni 2016.

Sumber: Moca News
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment