Novel Urasekai Picnic Diadaptasi Menjadi Anime

Jumat, 06 Maret 2020

Novel Urasekai Picnic Diadaptasi Menjadi Anime

Anime Piknik karya Novel

Novel karya Iori Miyazawa berjudul Urasekai Picnic akhirnya resmi diumumkan mendapat adaptasi animenya. Hal tersebut diumumkan hari Kamis, 5 Maret 2020 di Jepang. Studio Felix Film dan LIDENFILMS bersama-sama akan memproduksi serial anime-nya, bersama Takuya Satou ( Fragtime , Asagao ke Kase-san ) menangani arah dan komposisi serinya.

Sinopsis
Pertemuan pertamanya dengan Toriko Nishina adalah di sisi lain setelah melihat "hal itu" dan hampir mati. Sejak hari itu, kehidupan mahasiswa Sorawo Kamikoshi yang kelelahan berubah.

Di Dunia Lain ini, penuh misteri, yang ada di samping kita sendiri, makhluk berbahaya seperti Kunekune dan Hasshaku-sama yang dibicarakan dalam kisah hantu nyata muncul. Untuk penelitian, untuk keuntungan, dan untuk menemukan orang yang penting, Toriko dan Sorao menjejakkan kaki ke yang abnormal.
Cast
Sorao KamikoshiYumiri Hanamori (Eizouken ni wa Te wo Dasu na!)
Toriko NishinaAi Kayano (Chihayafuru 3)

Miyazawa menerbitkan volume pertama novel ini pada Februari 2017 dengan ilustrasi oleh Shirikaba. Hayakawa Bunko merilis volume keempat pada Desember 2019.

Eita Mizuno mulai membuat serial adaptasi manga dalam Shounen Gangan Magazine pada bulan Februari 2018. Square Enix akan menerbitkan volume terkompilasi keempat pada 12 Maret 2020.

J-Novel Club melisensikan novel dalam bahasa Inggris Juli lalu untuk versi digital. Volume ketiga direncanakan rilis tanggal 12 April 2020. J-Novel Club melisensikan novel dalam bahasa Inggris Juli 2019 versi digital. Volume ketiga direncanakan rilis tanggal 12 April 2020.

Perihal kapan animenya rilis akan segera diumumkan lewat situs resminya atau lewat Myanimelist. (gyt)

Sumber : Anime! Anime!
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment