Yuk Mengenal Anime Monster Musume no Oishasan

Jumat, 27 Maret 2020

Yuk Mengenal Anime Monster Musume no Oishasan

Hentai Alert!! Kawanan Monster-Monster Kawaii Menyerang.

Website resmi anime Monster Musume no Oishasan meluncurkan pengisi suara, staf, visual kunci pertama (foto), dan PV anime-nya. Series anime ini mengadaptasi light novel karya Origuchi Yoshino yang akan debut pertamanya pada bulan Juli 2020.

Sinopsis
Dr. Glenn merupakan dokter spesialis monster yang bekerja bersama asistennya lamia bernama Sapphee di kliniknya di kota Lindworm. Anime ini mengikuti kisah Dr. Glenn bersama Sapphee dalam menangani bermacam-macam pasien gadis monster, dari mulai centaur yang terluka karena pertempuran, cidera putri duyung, hingga menjahit luka golem. Dr. Glenn melakukan pekerjaannya dengan cekatan dan percaya diri.


Nama KarakterPengisi Suaranya
Tisalia ScythiaGen Satou (Tensei Shitara Slime Datta Ken)
Lulala HeineHisako Kanemoto (Dr. Stone)
Arahnia Taranterra ArachnidaIkumi Hasegawa (Ishuzoku Reviewers)
Saori Oonishi (Keijo !!!!!!!! ) dan Shunichi Toki ( Kakuriyo no Yadomeshi ) masing-masing mengisi karakter Saphentite Neikes dan Glenn Litbeit.

Zerochan/ Monster Musume
Yoshino meluncurkan light novel di bawah label Dash x Bunko pada Juni 2016, menampilkan karya seni oleh Z-ton. Shueisha mengirimkan volume ketujuh yang dijual pada November 2019, dengan volume nol (prequel) mulai dijual.

BagianNama Staf-nya
Art DirectorSatoru Kuwahara (Dies Irae)
Prop DesignYoshinori Iwanaga (Rokka no Yuusha)
Color DesignRyouta Katsuta (Harukana Receive)
Director of PhotographyMotohiro Kunishige (Nil Admirari no Tenbin)
EditingYoshiaki Kimura (Masou Gakuen HxH)
Sound DirectorJin Aketagawa (Demi-chan wa Kataritai)
Sound ProductionMagic Capsule
Yoshiaki Iwasaki (Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai) menangani bagian pengarah jalan cerita anime-nya di Arvo Animation. Hiromi Katou (ID-0) menangani penggarapan desain karakter-nya. Hideki Shirane (Date A Live) bertanggung jawab dibagian series composition. TO-MAS (Flip Flappers) menggarap bagian musik anime-nya.

Sumber: Anime Recorder
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment