Yuk Mengenal Anime Mobile Suit Gundam: Hathaway's Flash

Jumat, 27 Maret 2020

Yuk Mengenal Anime Mobile Suit Gundam: Hathaway's Flash

Anime Gundam dengan Tema Perang Rilis Lagi.

Anime Mobile Suit Gundam akhirnya merilis anime dengan jalur cerita baru di 2020. Lewat Official YouTube Channel-nya mengumumkan pemeran utama untuk Mobile Suit Gundam: trilogi movie yang berjudul Mobile Suit Gundam: Hathaway's Flash lewat livestream.

Key visual (gambar), dan artis lagu tema juga diumumkan disini. Lagu tema film pertama akan dibawakan oleh band rock Jepang Alexandros. Film pertama dalam trilogi ini akan tayang perdana di Jepang pada 23 Juli 2020.

Sinopsis
Di Hathaway's Flash, Hathaway Noa, masih dihantui oleh tindakan masa lalunya (belum lagi semangat karena almarhum Newtype Quess Paraya), Ia bergabung dengan organisasi teroris bernama Mafty dan mengadopsi nama palsu "Mafty Navue Erin".

Organisasi Mafty sedang memulai kampanye melawan pemerintah Federasi Bumi, dan mereka akhirnya memperoleh prototipe yang sangat kuat Ξ Gundam, dan ada anggotanya yang menjadi pilot Hathaway. Dengan menggunakan banyak usaha, Gundam Mafty berhasil dibuat. Gundam tersebut untuk menyerang pertemuan anggota kabinet Federasi tingkat tinggi di Adelaide, Australia. Mereka berusaha menggalkan anggota federasi memilih ketentuan yang akan memperkuat Federasi yang sudah memiliki kekuatan yang cukup besar.

Sebagai titik untuk dicatat, novel ini berfokus pada versi peristiwa yang ditulis dalam bentuk novel Char's Counterattack yang dibuat oleh Yoshiyuki Tomino, berbeda dengan versi movie animenya, dan dengan demikian, beberapa perbedaan dapat ditemukan antara karya animasi dan novel ini, membuat itu lebih dari alur cerita semi-kanonik UC, daripada 100% kanon resmi.


Nama KarakterPengisi Suaranya
Hathaway Noa (Mafty Navue Erin)(Mafty Navue Erin): Kensho Ono (JoJo no Kimyou na Bouken Part 5: Ougon no Kaze)
Gigi AndaluciaReina Ueda (Darwin's Game)
Kenneth SlegJunichi Suwabe (ACCA: 13-ku Kansatsu-ka)

Youtube/ Hathaway's Flash
Mobile Suit Gundam: Hathaway's Flash didasarkan pada novel yang ditulis oleh Yoshiyuki Tomino . Total tiga volume novel tersebut diterbitkan oleh Kadokawa Sneaker Bunko antara Februari 1989 dan April 1990. Trilogi film ini diumumkan pada November 2018 sebagai bagian dari peringatan 40 tahun franchise Mobile Suit Gundam. (gyt)

BagianNama Staf-nya
DirectorShukou Murase (Gyakustatsu Kikan)
ScriptwritterYasuyuki Mutou (Mobile Suit Gundam Unicorn
Character Designpablo uchida (Gundam: G no Reconguista design works)
Sumber: Gundam.Info
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment