Light Novel Sentouin, Hakenshimasu! Diadaptasi Menjadi Anime

Senin, 16 Maret 2020

Light Novel Sentouin, Hakenshimasu! Diadaptasi Menjadi Anime

Warning Ecchi

Lewat livestream merayakan ulang tahun pertama dari situs resmi Kadokawa, Kimirano mengumumkan adanya adaptasi Anime TV Series dari Light Novel garapan Natsume Akatsuki yaitu Sentouin, Hakenshimasu! pada hari Minggu (15/03/2020).

Sinopsis
Siaplah slalu untuk berperang! Dominasi dunia hampir dalam genggaman mereka, Pemimpin Tertinggi Korporasi Kisaragi. Sebuah kelompok penjahat bawah tanah yang mengubah megacorp jahat dan memutuskan untuk mencoba dalam penaklukan antarbintang.

Gulungan dadu cepat menandakan operasi utama mereka, Combat Agent Six, untuk menjadi orang yang menjelajahi planet asing . Hal pertama yang dia lakukan ketika tiba di sana adalah mengubah mantra suci untuk ritual menjadi hal yang paling memalukan yang dia lakukan. dapat memikirkan.

Tapi perbuatan jahat adalah bisnis seperti biasa untuk operasi Kisaragi, jika Six ingin promosi dan kenaikan gaji, dia harus bekerja lebih keras dari itu! Sebagai permulaan, dia harus melakukan sesuatu dengan kelompok penjahat lain di planet ini, yang menyebut diri mereka "Tentara Setan Tuhan" atau apa pun. Lagipula, dunia ini tidak membutuhkan dua organisasi jahat!
JTranslation/ Sentouin, Hakenshimasu!
Akatsuki menerbitkan awal serial novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada Agustus 2012 dan memposting bagian ke-68 di bulan September 2012 sebelum beralih ke Kakuyomu pada Oktober 2017.

Novel tersebut telah diterbitkan oleh Kadokawa Sneaker Cetak Bunko sejak November 2017, menampilkan ilustrasi oleh Kakao Lanthanum . Volume kelima mulai dijual pada 1 Januari.Sentouin, Hakenshimasu! telah menjual 200.000 salinan kumulatif volumenya.

Adaptasi manga-nya digarap Masaaki Kiasa setiap bulan di Majalah Bulanan Comic Alive dari Maret 2018. Kadokawa menerbitkan volume ketiga pada tanggal 20 September 2019. Perilisan volume yang keempat pada 23 Maret 2020.

Yen Press merilis light novel dan manga dalam bahasa Inggris pada Februari 2019. Volume manga ketiga dan light novel dijual pada 18 dan 21 Agustus 2020. (gyt)

Situs resmi: https://sneakerbunko.jp/series/akatsuki2nd/

Sumber: LN News
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment