Light Novel 86 Diadaptasi Menjadi Anime

Senin, 16 Maret 2020

Light Novel 86 Diadaptasi Menjadi Anime

Kemanusiaan yang tertindas di masa depan
Light Novel 86

Adaptasi anime TV series dari light novel action, sci-fi garapan Asato Asato berjudul 86 ( Eighty Six ) diumumkan di acara streaming langsung. Acara tersebut memperingati tahun pertama situs web rekomendasi light novel Kadokawa Kimirano pada hari Minggu (15/03/2020).

Sinopsis

Republik San Magnolia, untuk waktu yang lama, negara ini telah dikepung oleh negri tetangganya, Kekaisaran Giadian, yang menciptakan serangkaian drone tanpa awak yang disebut Legiun. Setelah bertahun-tahun meneliti dengan teliti, Republik akhirnya mengembangkan pesawat tanpa awak milik mereka sendiri, mengubah perjuangan sepihak menjadi perang tanpa korban atau setidaknya, itulah yang diklaim pemerintah.

Sebenarnya, tidak ada perang tanpa darah. Di luar tembok benteng yang melindungi delapan puluh lima wilayah Republik, terletak Sektor "Eighty-Sixth" yang tidak ada. Para pria dan wanita muda dari tanah yang ditinggalkan ini dicap sebagai Eighty-Six dan kehilangan kemanusiaan mereka, mengemudikan senjata-senjata "tak berawak" ke dalam pertempuran.

Shinn mengarahkan tindakan-tindakan detasemen Eighty-Sixers muda saat berada di medan perang. Lena adalah seorang "pawang" yang memerintahkan detasemen dari belakang jauh dengan bantuan komunikasi khusus. Kisah perpisahan dari perjuangan yang berat dan menyedihkan dari keduanya dimulai!

Light Novel 86

Dengeki Bunko mulai mencetak light novel bertema militer ini pada bulan Februari 2017. Bagian awal dari setiap volume dan cerita sampingan diceritakan di Majalah Dengeki Bunko . Cerita sampingan tersebut juga ada di situs web Kakuyomu.

Shirabi (Musaigen no Phantom World, Ryuuou no Oshigoto!) sebagai mangaka dan I-IV ( Aldnoah.Zero , Re: Creator ) sebagai desainer karakter. Kadokawa mempublish volume ketujuh pada 10 September 2019, dan volume kedelapan dijadwalkan rilis pada bulan Mei 2020.

86 memiliki 750.000 salinan volume kumulatif yang beredar. Yen Press melisensikan novel ini dalam bahasa Inggris pada Juli 2018 dan menerbitkan volume ketiga pada 19 November 2019. Volume ketiga dijadwalkan rilis 31 Maret 2020. Novel ini juga ditranslate berbahasa Mandarin oleh Kadokawa Taiwan dan dalam bahasa Korea oleh Yeongsang Chulpan Media.

86 mendapat peringkat pertama di Dengeki Novel Awards ke - 23 di tahun 2016. Peringkat kedua dan kelima dalam edisi 2018 dan 2019 di Ranking Kono Light Novel Takarajimasha ga Sugoi!.

Sumber: Dengeki Online
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment