Kiniro Mosaic Akhirnya Rilis Dalam Bentuk Film

Jumat, 20 Maret 2020

Kiniro Mosaic Akhirnya Rilis Dalam Bentuk Film

Anime Tema Kemping Akhirnya ada Versi Movie-nya.


Isu di Mei 2020 seputar Manga Time Kirara MAX akhirnya terungkap. Pada hari Kamis diumumkan adanya film baru anime yang mengadaptasi manga Yui Hara. Film Kiniro Mosaic sedang dalam tahap produksi dan kemungkinan dekat-dekat ini akan rilis. Akhirnya isu yang beredar selama sepuluh tahun berakhir dengan dipastikannya film ini akan tayang.
Sinopsis
Anime yang di adaptasi dari manga empat panel karya Yui Hara ini menceritakan tentang Shinobu Omiya gadis jepang berumur 15 tahun yang berkunjung ke inggris dan bertemu Alice, bahkan ketika ia kembali ke jepang ia masih merindukan saat ia masih di luar negeri.

Suatu hari Shinobu mendapatkan surat dari Alice, yang isinya Shinobu, aku akan pergi ke jepang! gadis jepang/inggris yang bercampur, banyak kelucuan yang terjadi ketika Alice bergabung di kehidupan Shinobu dan teman – temannya.


StaffNama
DirecturMunenori Nawa (Koukaku ada Pandora)
ScriptYuniko Ayana (Kiniro Mosaic, Denpa Onna to Seishun Otoko)
Desainer KarakterKazuyuki Ueda (Hello!! Kiniro Mosaic, Sora to Umi no Aida)
StudioStudio Gokumi, AXsiZ
Manga comedy, slice of life ini rilis edisi pertama pada Februari dan Maret 2010 di Manga Time Kirara MAX. Bergabung dengan jajaran reguler majalah di edisi Juni 2010.

Houbunsha menerbitkan volume kesepuluh pada 25 Juli 2019. Volume ke-11 dan terakhir akan mulai dijual pada tanggal 27 April 2020.
Neonime/ Kiniro Mosaic
Studio Gokumi mengadaptasi manga menjadi dua season anime TV Series di Summer 2013 dan Spring 2015. Episode khusus berjudul Kiniro Mosaic: Pretty Days diputar di Jepang pada November 2016, memperoleh pendapatan lebih dari 95 juta yen.

Sentai Filmworks melisensikan serial anime dalam dua season di Blu-ray dan DVD masing-masing pada Agustus 2014 dan Oktober 2016.

Yen Press melisensikan manga dalam bahasa Inggris pada tahun 2016 dan mengirimkan volume kesembilan pada 28 Mei 2019.

Official Site: http://www.kinmosa.com/
Official Twitter: @ kinmosa_anime

Sumber: animate Times
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment