Kelanjutan Nanatsu no Taizai Season 5 Rilis di Fall 2020

Jumat, 27 Maret 2020

Kelanjutan Nanatsu no Taizai Season 5 Rilis di Fall 2020

Perjuangan Meliodas dan Kawan-Kawan Lanjut Lagi
Meliodas

Event 17 tahunnya Weekly Shounen Magazine mengumumkan bahwa manga Nanatsu no Taizai karya Nakaba Suzuki akan mendapatkan kelanjutan untuk Season Kelimanya. Season kelima ini berjudul Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan ( The Seven Deadly Sins: Judgement of Fury).

Anime ini akan debut di saluran TV Tokyo dan BS-Tokyo pada Oktober 2020. Hal tersebut diperkuat juga dengan adanya pengumuman yang sama di episode terakhir dari season keempat-nya.

Diinfokan juga bahwa manganya ini memiliki sekuel yang berjudul Mokushiroku no Yonkishi (The Four Knights of the Apocalypse). Serial ini mengakhiri tujuh setengah tahun dalam edisi yang sama.

Netflix memperoleh hak streaming eksklusif untuk anime ini dan merilis setiap episode yang kemudian disiarkan setelah anime-nya sendiri tayang. Funimation melisensikan anime ini dan merilis DVD untuk Amerika Utara dan merilis season pertama-nya dalam dua volume Blu-ray dan DVD pada bulan Mei dan Juni 2017.

Nanatsu no Taizai memenangkan Penghargaan Kodansha Manga ke - 39 dalam kategori Shounen pada tahun 2015. Manga ini juga berada di urutan kelima dalam Kono Manga ga Sugoi! rangking di divisi pembaca pria dan dinominasikan untuk Manga Taisho Awards ke - 7.

Sumber: Comic Natalie
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment