Yuk Mengenal Anime Ikebukuro West Gate Park

Jumat, 27 Maret 2020

Yuk Mengenal Anime Ikebukuro West Gate Park

Anime Jadul yang di Remake Kembali dengan Grafis Ala Modern.

Kadokawa membuat situs web resmi untuk series anime adaptasi novel karya Ira Ishida yang berjudul Ikebukuro West Gate Park. Lewat web resmi juga diumumkan beberapa staf, pengisi suara, dan gambar anime ini. Anime TV yang diproduksi oleh Doga Kobo (Plastic Memories , New Game!) akan tayang perdana di Juli 2020.

Sinopsis
Tinggal di daerah yang dikenal karena kejahatan remaja, Makoto yang berusia 21 tahun adalah teman Raja, pemimpin geng pemuda bernama G-Boys, meskipun ia sendiri tidak ingin bergabung sebagai anggota. Dikenal karena wajah yang keren dan kemampuannya untuk menyelesaikan sesuatu, Makoto menjadi penyelesei masalah utama bagi geng dengan meredakan situasi tegang dan menjauhkan teman-temannya dari bahaya. Namun, kematian pacarnya dan perang wilayah yang meningkat dengan geng saingannya mengancam Ia menjadi lebih dari yang Makoto bisa tangani.
Seri novel anime ini memulai serialisasi-nya di majalah All Yomimono Bungeishunjuu pada akhir 1997, dengan volume hardcover pertamanya yang diterbitkan pada tahun 1998.

Nama KarakterPengisi Suaranya
MakotoKentarou Kumagai (Grancrest Senki)
TakashiKouki Uchiyama (Charlotte)
KyouichiReiou Tsuchida (Ensemble Stars!)
Season pertama novel berakhir dengan volume kesepuluh pada tahun 2010. Season kedua dimulai tiga setengah tahun kemudian pada tahun 2014. Volume ke-15 dan terbaru dalam seri dikirimkan pada tanggal 12 September 2019. Ikebukuro West Gate Park memiliki kumulatif 4,2 juta salinan volumenya yang beredar.

BagianNama Staf-nya
DirectorTomoaki Koshida (Sewayaki Kitsune no Senko-san, Zoku Touken Ranbu: Hanamaru)
Series CompositionFumihiko Shimo (Amagi Brilliant Park, Musaigen no Phantom World)
Character DesignJunichirou Taniguchi (Magia Record: Mahou Shoujo Madoka☆Magica Gaiden (TV), Prison School)
Official Site: https://iwgp-anime.com/
Official Twitter: @iwgp_anime

Sumber : The Television
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment