Hataraku Saibou Season 2 Resmi Rilis di Winter 2021

Jumat, 27 Maret 2020

Hataraku Saibou Season 2 Resmi Rilis di Winter 2021

Anime Darah Merah dan Darah Putih Ini Lanjut di 2021.

Aniplex 48-Hour TV livestream mengumumkan secara langsung bahwa Hataraku Saibou Season 2 akan tayang perdana di Januari 2021. Kepastian tersebut diumumkan juga dengan adanya PV perdana season keduanya dan PV versi Teater-nya. Berikut adalah PV versi anime TV Series-nya yang season kedua :


Versi teater berjudul Tokubetsu Jouei-ban "Hataraku Saibou !!" Saikyou no Teki, Futatabi. Karada no Naka wa "Chou" Oosawagi! juga akan diputar di bioskop Jepang, sebelum season keduanya berlangsung. Tepatnya pada tanggal 5 September 2020. Episode ini diambil dari jalan cerita manganya volume kelima. Berikut adalah PV versi episode teater-nya :


Hirofumi Ogura (Kuroshitsuji II , Anime de Wakaru Shinryounaika) menggantikan Kenichi Suzukisebagai sebagai direktur season keduanya di David Production. Masaru Kitao (Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue.) bergabung dengan Takahiko Yoshida dan Keiko Tamaki sebagai direktur utama animasi.

Norihito Ishii (Penguin Highway) mengambil alih peran Nakajima Yutaka sebagai direktur CG.  Tomoyasu Hosoi (asisten direktur animasi, Satsuriku no Tenshi) menjadi direktur animasi yang baru. Sisa staf produksi dan pemeran yang lama akan mengulang peran mereka.

wall.alphacoders/ Hataraku Saibou
Hataraku Saibou mengadaptasi manga komedi milik Akane Shimizu. Kemudian diserialkan di majalah Shounen Sirius sejak Januari 2015. Kodansha menerbitkan volume kelima dan terbarunya pada Agustus 2017.

Season pertama anime-nya ditayangkan dengan 13 episode di Summer 2018. Serial televisi-nya juga dibarengi adanya episode khusus yang ditayangkan pada tanggal 27 Desember 2018. Komik Kodansha melisensikan manga-nya dalam bahasa Inggris pada Maret 2016 dan merilis volume kelima pada November 2017.

Sumber: animate Times
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment