Fate Grand Order Berlanjut Ke Cerita Melawan Solomon

Minggu, 22 Maret 2020

Fate Grand Order Berlanjut Ke Cerita Melawan Solomon

Era King Solomon dan Akhir Dari Semua Ini Dimulai.

Episode terakhir dari Fate / Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia (Fate / Grand Order: Absolute Demonic Front - Babylonia) berakhir dengan adanya pengumuman bahwa alur cerita akan berlanjut ke Fate / Grand Order: Kyuushoku Tokuiten Kani Jikan Shinden Solomon (Fate / Grand Order: Final Singularity - The Grand Temple of Time: Solomon).

Kelanjutan animenya akan berjudul Fate / Grand Order: Kani Jikan Shinden Solomon (Fate / Grand Order: The Grand Temple of Time - Solomon). Staf produksi dari Fate / Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babyloniaserial akan kembali bekerja di projek anime baru ini.


Anime TV Series yang mengadaptasi Dai Nana Tokuiten Zettai Majuu Sensen Babylonia dari seri game-nya ini tayang perdana pada 5 Oktober 2019. Crunchyroll, Funimation, dan HIDIVE menyiarkan perdana anime tersebut di Jepang. Funimation juga mendubbing dalam bahasa Inggris.

MAL/ FGO
Toshifumi Akai memimpin pembuatan anime di CloverWorks , dengan asisten sutradara Miyuki Kuroki (The iDOLM @ STER SideM). Toshiaki Takase (Saenai Heroine no Sodatekata) desainer karakternya, dan Takashi Takeuchi menjabat sebagai desainer karakter utama.

Adaptasi anime dari Sixth Singularity—Shinsei Entaku Ryouki Camelot (Sacred Round Table Realm Camelot) dibagi menjadi dua film teater.

Fate/Grand Order: Shinsei Entaku Ryouiki Camelot - Wandering; Agateram akan premiere di Jepang tanggal 15 Agustus 2020. Part film kedua dijadwalkan rilis akhir 2020.

Sumber : PR Times
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment