Tensura Nikki versi Spin-off Diadaptasi Menjadi Anime

Jumat, 27 Maret 2020

Tensura Nikki versi Spin-off Diadaptasi Menjadi Anime

Cerita Lain dari Kehidupan Rimuru Tempest
Tensura Nikki

Bandai Namco Arts mengumumkan juga adanya Anime TV Series yang mengadaptasi dari manga spin-off Tensura yang berjudul Tensura Nikki: Tensei Shitara Slime Datta Ken. Anime Spin-off ini akan tayang dari Januari hingga Maret 2021.

Anime spin-off akan tayang perdana di Tokyo MX, MBS, BS11, TV Aichi, TV Hokkaido, TVQ Kyushu Broadcasting, Tochigi TV, dan Gunma TV. Anime ini menandai sembilan bulan berturut-turut anime Tensei shitara Slime Datta Ken baru yang pernah disiarkan televisi.

Sinopsis

Gag manga berlatar dunia isekai megahit Tensura akan mendapatkan kesan berbeda tentang kehidupan sehari-hari Rimuru dan karakter lain dalam seri spinoff yang lucu ini.


Voice aktris Miho Okasaki (Kimetsu no Yaiba, TenSura) dan Rina Hidaka (Accel World, Ano Natsu de Matteru) masing-masing masih mejadi pengisi suara karakter Rimuru Tempest dan Milim Nava. Kebanyakan pengisi suara yang lama akan ikut didalamnya.

Tensura Nikki

Majalah Monthly Shounen Sirius dari Kodansha mulai membuat serial manga spin-off pada April 2018. Volume ketiga manga-nya mulai dijual pada 8 November 2019. Komik Kodansha melisensikan manga dalam bahasa Inggris pada bulan Juli 2019 dan menerbitkan volume kedua pada tanggal 10 September 2019.

BagianNama Staf-nya
DirectorYuuji Haibara (Hoshiai no Sora CG director)
Assistant DirectorTsutomu Kasai (Rewrite animation producer)
Series CompositionKotatsumikan
Character DesignRisa Takai (Strike the Blood animation director), Atsushi Irie (Knight's & Magic prop design)
Art DirectorAyumi Satou (Sakura Quest)
Color DesignMaki Saitou (Tensei shitara Slime Datta Ken)
PhotographyChiptune
MusicRon (Hai to Gensou no Grimgar)
Sumber: Moca News
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment