5 Anime Horror yang Menakutkan di 2019

Minggu, 08 Maret 2020

5 Anime Horror yang Menakutkan di 2019

Awas ada yang lebih mengerikan

Tahun 2019 sudah berlalu tapi tetap saja masih terngiang beberapa anime yang syarat akan horror dan terlalu mengerikan untuk ditonton. Yuknime sudah rangkumin kelima anime best horror ditahun 2019, Berikut diantaranya :

1. Yakusoku no Neverland

IMDB/ Yakusoku no Neverland
Menceritakan tentang para anak-anak yang diuji dan didik pintar di dalam panti asuhan. Panti asuhan tersebut menyimpan kengerian yang mengharuskan Emma, Ray, dan Norman menggunakan kecerdikan mereka untuk keluar.

2. Boogiepop wa Warawanai (2019)

Anime Bukatsu/ Boogiepop (2019)
Menceritakan tentang misteri adanya Boogiepop di dunia manusia ditahun 2019. Miyashita Touka terpaksa harus memiliki dua kepribadian dalam dirinya. Salah satu kepribadian hidup dengan tenang layaknya siswa SMA. Satunya lagi harus memiliki kepribadian yang misterius dan susah dikenali.

3. Koutetsujou no Kabaneri Movie 3: Unato Kessen

TheMovieDatabase/ Koutetsujou no Kabaneri
Menceritakan tentang adanya virus zombie yang menyerang didunia masa lalu yang dimana masih belum mengenal adanya obat. Manusia masih berjuang mendirikan benteng dan berkeliling hanya dengan kereta. Mereka slalu hidup ditengah kewaspadaan dan berjuang agar tetap bertahan hidup.

4. Yami Shibai 7

Kincir/ Yami Shibai 7
Menceritakan tentang cerita singkat horror dan urban legend di masyarakat. Beberapa diantaranya memiliki misteri dan hal yang mengerikan. Ini adalah season ketujuh anime Yami Shibai, dan kengerian cerita masyarakat akan terus slalu diceritakan.

5. Ling Long: Incarnation

Bilibili/ Ling Long: Incarnation
Menceritakan tentang manusia dibumi yang selalu menerima bencana gempa akibat penyelarasan bulan. Para manusia bertahan dengan berada diluar angkasa, tanpa disadari bumi mereka telah berubah selama satu dekade. Ini merupakan cerita dimana manusia yang hidup dibumi yang berbeda, akankah mereka memimpin kembali.

Itulah daftar-daftarnya dan salah satu diantaranya memiliki kengerian jika teman-teman mulai mencari dan memahami animenya kembali. (gyt)

Sumber : Myanimelist
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment