10 Anime TV Series yang Bakal Keren di Spring 2020

Sabtu, 07 Maret 2020

10 Anime TV Series yang Bakal Keren di Spring 2020

Menariknya ada Beberapa yang Fresh Story

Pemutaran Anime Spring 2020 akan segera dimulai pada April 2020. Beberapa diantaranya merupakan anime lanjutan yang akhirnya rilis dimusim ini. Ada juga yang merupakan anime fresh story dan akan ikut bersaing di Spring 2020. Berikut adalah 10 Anime yang bisa dibilang bakal keren di Spring 2020 :

1. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season

Pinterest/ Re:Zero kara 2
Menceritakan tentang perjuangan Subaru di dunia Isekai akhirnya menemui babak baru. Season pertama Subaru sudah mengalahkan penyihir kemalasan dari tujuh penyihir terkutuk. Season kedua ini Subaru akan bertemu lagi penyihir terkutuk bernama Echinda. Season kedua ini akan tayang di April 2020.

2. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan

Thenerdmag/ Yahari Ore no Seishun 3
Menceritakan tentang kelanjutan dan akhir dari pilihan cinta Hikigaya Hachiman, si pemalas yang beruntung dideketin banyak cewe cantik. Season ketiganya akan tayang tanggal 10 April 2020.

3. Sword Art Online: Alicization - War of Underworld 2nd Season

AnimeNewsPlus/ Sword Art Online: Alicization 2
Menceritakan tentang kelanjutan akhir Arc pertama War of Underworld. Akhir yang menentukan perjuangan Kirito dan Alice. Akhir dari Alicization system ini akan tayang tanggal 26 April 2020.

4. Shokugeki no Souma: Gou no Sara

Zerochan/ Shokugeki no Souma: Gou no Sara
Menceritakan tentang perjuangan Souma untuk melawan musuh yang telah mengalahkan telak ayahnya. Season kelima ini akan menghadirkan pertarungan para elite melawan penyusup yang mulai menantang sekolah. Lanjutan perjuangan Souma akan tayang tanggal 11 April 2020.

5. Fruits Basket 2nd Season

WallpaperCave/ Fruits Basket 2nd Season
Menceritakan tentang kelanjutan konflik perasaan untuk merebutkan Honda Tooru. Siapakah yang selama ini Honda rasakan dengan perasaan lebih ?. Kelanjutan drama anime ini akan tayang tanggal 7 April 2020.

6. Kaguya-sama wa Kokurasetai?: Tensai-tachi no Renai Zunousen

Randomc/ Kaguya-sama wa Kokurasetai 2
Menceritakan tentang babak baru dari percintaan yang syarat akan gengsi ini. Ketua OSIS dan wakilnya ini akan lanjut bersaing lucu demi mengungkapkan siapa yang takluk dan jatuh cinta duluan. Keseruan tersebut akan tayang tanggal 11 April 2020.

7. Kami no Tou

Wall.alphacoders/ Kami no Tou
Menceritakan tentang perju1angan dalam mencapai puncak "Tower of God" yang syarat akan pertaruhan dan pertarungan. Manhwa Korea ini akhirnya rilis menjadi anime dan akan tayang tanggal 1 April 2020.

8. Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen 2nd Season

Animes Heaven/ Honzuki no Gekokujou 2
Menceritakan tentang kelanjutan petualangan seru gadis berambut biru yang ahli magic. Keseruan petualangannya akan tayang tanggal 5 April 2020.

9. Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta...

Youtube/ Otome Game no Hametsu
Menceritakan tentang Katarina Claes, seorang putri jahat yang tiba-tiba sadar bahwa dulunya Ia adalah seorang Otaku yang tiba-tiba reinkarnasi ke dunia lain. Katarina berusaha mencari ending yang baik dan jalan pulang dari dunia tersebut. Petualangannya akan tayang perdana tanggal 5 April 2020.

10. Gleipnir

Otakufr/ Gleipnir
Menceritakan tentang Kagaya Shuuichi yang menyadari bahwa Ia memiliki kemampuan unik untuk menjadi kostum serigala. Kehidupannya berubah setelah Ia tiba-tiba bertemu dengan gadis dan terikat perjanjian yang mengerikan dan syarat akan pembunuhan. Kengerian anime ini akan tayang di April 2020.

Itulah kesepuluh daftar anime TV Series terbaik di Spring 2020. Terlepas dari daftar diatas ada beberapa juga daftar anime yang bisa dibilang gak kalah menarik dengan kesepuluh anime yang diatas, berikut adalah beberapa diantaranya :

Listeners

asapland/ Listeners
Menceritakan tentang akhir dari musik di dunia ini yang mulai terjadi. Myuu menemukan gadis dengan audio jack ditubuhnya dan menemukan beberapa keindahan musik yang terbentuk bersama. Keseruan mereka akan tayang pada tanggal 4 April 2020.

Tsugu Tsugumomo

wikifandom/ Tsugu Tsugumomo
Menceritakan tentang kelanjutan perjuangan arwah Kiriha. Season kedua ini Kiriha dan Kazuya bertemu lawan tak terduga disepanjang cerita. Keseruan anime ini akan tayang pada tanggal 5 April 2020.

Yesterday wo Utatte

Anime News Plus/ Yesterday wo Utatte
Menceritakan tentang Rikuo Uozumi yang setelah kuliah lebih memilih hidup tanpa ambisi dan kerja ditoserba. Kehidupan yang tenang tersebut tiba-tiba berubah saat Ia mulai bertemu dengan mantan pacarnya dan teman sekelasnya. Konflik perasaan ini akan tayang pada tanggal 5 April 2020.

Kakushigoto (TV)

Anime Saku/ Kakushigoto (TV)
Menceritakan tentang Gotou Kakushi yang merupakan mangaka yang terkenal syarat dengan gambar yang vulgar dengan putrinya. Ia selalu berusaha merahasiakan tersebut dari putrinya demi kebaikannya. Konflik ayah dan anak ini akan tayang tanggal 2 April 2020.

Appare-Ranman!

iCrew Play Anime/ Appare-Ranman!
Menceritakan tentang si ahli mesin dan samurai pengecut yang tersasar kedaerah Trans-America. Mereka tidak sadar hingga kelain daerah dengan tanpa apa-apa dan terpaksa berusaha ikut Wild Race. Keseruan mereka di daerah lain akan tayang tanggal 10 April 2020.

Houkago Teibou Nisshi

Mangalist/ Houkago Teibou Nisshi
Menceritakan tentang Hina Tsurugi yang pindah dari sekolah kota ke sekolah daerah pesisir pantai. Kehidupanyna berubah ketika Ia mulai bergabung ke eskul memancing. Keseruan dan kelucuannya akan tayang di April 2020.

Ada beberapa dari list anime diatas yang tidak memiliki tanggal pasti. Tanggal pasti akan diinfokan secara berkala di situs resmi anime tersebut. Tanggal tayang diatas juga berdasarkan waktu di Jepang dan mungkin ada beberapa perbedaan jam dengan di Indonesia. (gyt)

Sumber : Myanimelist
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment