8 Fakta Unik Desa Konoha di Anime Boruto: Naruto Next Generations

Sabtu, 03 Februari 2018

8 Fakta Unik Desa Konoha di Anime Boruto: Naruto Next Generations

Fakta terbaru seputar Desa Konoha sekarang
Desa Konoha di Anime Boruto

Membahas Boruto tidak lengkap juga kalo tidak membahas fakta unik tentang Desanya sih Boruto ini. Kalo di Naruto kita sudah tahu Desa Konoha itu bagaimana, sekarang di era-nya Boruto Desa Konoha sudah banyak perubahan loh. Berikut 8 Fakta Unik Desa Konoha di Anime Boruto: Naruto Next Generations:

1. Memiliki Alat Transportasi yang Maju

Desa Konoha yang saat ini sudah memiliki alat trasnportasi yang maju seperti kereta antar wilayah , balon udara dan kapal pesiar Konoha.

2. Memiliki Tempat Penelitian Alat Ninja Ilmiah

Desa Konoha bukan hanya untuk desa para ninja-ninja saja, tetapi juga ada ninja-ninja Ilmiah. Dan tempat untuk penelitiannya pun sudah ada. Desa Konoha pun tidak mau ketinggalan dalam mengembangkan teknologi ninja juga.

3. Terdapat Black Market di dalam desa

Meski terlihat damai akan tetapi di dalam Desa Konoha banyak terdapat tempat pasar gelap atau Black Market. Black Market ini cenderung menjual bahan-bahan atau alat-alat yang ilegal dan tempatnya orang-orang bebas apa saja berkumpul.

4. Sudah Banyak Gedung yang Dilengkapi Layar

Di Konoha sudah bukannya hanya gedung-gedung saja yang ditingkatkan, akan tetapi adanya layar yang dipasang digedung-gedung tersebut sudah marak adanya di Desa Konoha.

5. Meskipun Sudah Maju, Tidak Ada Aspal Jalan

Di dalam Desa Konoha meski maju tapi sepanjang kalian melihat anime Boruto kalian akan sadar bahwa di Desa Konoha tidak terdapat aspal jalan. Meski maju tetap saja tidak ada aspal jalan didalamnya.

6. Sudah Ada Internet, Pertelevisian, Perusahaan dan Game

Di Konoha sekarang sudah terdapat banyak akses yang dimaju kan seperti adanya telepon dan Internet. Di ruang kamarnya Boruto pun sudah ada Komputer dan diruang Hokage pun sudah ada Laptop. Di Konoha juga sudah ada pertelevisian dan banyaknya perusahaan yang terbangun didalamnya termasuk perusahaan Game.

7. Penduduknya Tetap Jalan Kaki

Dalam kesehariannya penduduk di Desa Konoha tetaplah pejalan kaki dan jarang ada orang yang memiliki kendaraan pribadi. Para penduduk Desa Konoha lebih mengandalkan seperti kereta dan balon udara untuk pergi ke daerah yang lebih jauh.

8. Desa Terpadat

Desa Konoha saat ini adalah desa terpadat karena banyak penduduk dari luar yang ingin mempelajari ninja di Desa Konoha. Dan Karena Desa Konoha juga Desa yang sudah maju.

Sumber : ANN
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment