7 Fakta Menarik Tentang Boruto

Jumat, 02 Februari 2018

7 Fakta Menarik Tentang Boruto

Fakta menarik seputar anaknya Hokage Ketujuh.


Kalian pasti sudah kenal kan dengan Boruto? Boruto adalah putra pertama dari Naruto dan sekaligus putra dari Hokage ke-7. Boruto ini juga adalah karakter utama dari anime Boruto: Naruto Next Generation. Dan Berikut adalah 7 Fakta Menarik yang dimiliki oleh Boruto :

1. Kakak yang Penyayang

Neonime/ Boruto: Naruto Next Generations
Boruto adalah Kakak dari Himawari di keluarga Naruto. Dan benar sekali kalo Boruto inilah sosok penyayang adik, mungkin karena adiknya perempuan paling. Tapi sampai sekarang Boruto tidak pernah terlihat suka bertengkar dengan adiknya dan cenderung menjaga perasaan adiknya.

2. Suka menolong Temannya

Neonime/ Boruto: Naruto Next Generations
Boruto memang memiliki sifat yang menurun juga dari Naruto, Karena Boruto juga memiliki sifat dimana dia suka menolong temannya. ini terlihat di episodenya dimana dia bersama teman-temannya saling tolong menolong dalam ujian kelulusan awal menjadi Ninja.

3. Anak yang Cerdik

Neonime/ Boruto: Naruto Next Generations
Boruto sangatlah berbeda dengan Naruto waktu kecil yaitu Boruto adalah anak yang cerdik dan tidak suka ceroboh seperti Naruto. Bahkan Boruto di akademi adalah peraih nilai tertinggi mengalahkan Shikadai anaknya Shikamaru.

4. Tidak Suka Mie Ramen

Neonime/ Boruto: Naruto Next Generations
Satu nihh yang mungkin beda banget dari Naruto, mungkin baik juga sih satu sifat ini yaitu Boruto tidak terlalu suka makan Mie Ramen. Mungkin Boruto nggak mau jadi generasi micin paling ya ?.

Boruto sendiri lebih suka makan Hamburger daripada Mie Ramen . Bahkan teman-temannya juga suka Hamburger seperti Boruto.

5. Pemilik Kekuatan Mata

Neonime/ Boruto: Naruto Next Generations
Meski Boruto tidak mewarisi kyuubi dari Naruto dan tidak memiliki cakra yang banyak. Tapi jangan salah, ternyata Boruto adalah pengguna kekuatan Mata Jougan loh guys.

Boruto mendapatkan kekuatan matanya dari lahir dan itu karena Boruto memiliki turunan dari Hinata yang merupakan putri Byakugan.

6. Tidak Suka Hal-Hal Ecchi

Neonime/ Boruto: Naruto Next Generations
Boruto tidak suka hal-hal ecchi atau wanita dewasa loh guys. Ini merupakan sifat yang berbeda dari Naruto loh karena Boruto juga tidak bisa menggunakan Harem Jutsu. Mungkin karena Boruto dididik di keluarga yang berbeda dan keluarganya pun ada.

7. Berbeda dengan Sasuke dan Naruto

Neonime/ Boruto: Naruto Next Generations
Boruto tidak suka sama dengan Naruto dan juga dia tidak sama dengan Sasuke loh guys. Boruto lahir dari keluarga Hokage dan keluarganya pun masih ada dan mendidiknya ini sangatlah berbeda dengan Naruto sejak kecil.

Boruto memiliki sifat peduli teman dan tidak suka meninggalkan temanya, ini yang merupakan Boruto berbeda dengan Sasuke saat kecil dulu.

Sumber : Myanimelist
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment