6 Fakta Menarik Tentang Sabo

Sabtu, 03 Februari 2018

6 Fakta Menarik Tentang Sabo

Fakta unik seputar kakak ketiganya Luffy.


Meski mengejutkan di Colosium bahwa Luffy memiliki saudara lagi dan merupakan kakak baginya yaitu Sabo. Banyak juga info-info terbaru dan menarik tentang kakaknya Luffy yang satu ini. Dan berikut adalah 6 Fakta Menarik Tentang Sabo :

1. Kakak yang Penyayang

wall.alphacoders/ One Piece
Mungkin ini yang merupakan kabar baik bagi Luffy karena Sabo juga merupakan penyayang adiknya sama dengan Ace. Dia lebih banyak menjaga dan membantu Luffy saat Luffy sedang dalam masalah.

2. Bukan Dari Keluarga "D"

wall.alphacoders/ One Piece
Sabo bukanlah anak dari kebanyakan orang-orang terkenal, Seperti Gol D. Roger atau Monkey D. Dragon. Sabo adalah anak biasa dan tidak mewarisi gelar "D" seperti Ace dan Luffy.

3. Pemakan Buah Mera-Mera no Mie Milik Ace

wall.alphacoders/ One Piece
Sabo adalah pengganti Luffy dalam pertandingan Semifinal di Coloseum dan memenangkan buah mera-mera no.mi milik mendiang Ace. Dan Sabo sendiri berjanji akan mewarisi sebaik mungkin semangat api milik Ace.

4. Masih Menggunakan Senjata yang Sama Sewaktu Kecil

wall.alphacoders/ One Piece
Sabo masih menggunakan senjata pipa yang merupakan senjata sewaktu dia masih kecil dan berkelompok dengan Ace dan Luffy. Meski tanpa senjata juga Sabo terbilang kuat, tapi untuk menggambarkan Sabo adalah Sabo waktu kecil adalah senjata ini loh.

5. Tidak Berkeinginan Untuk Menjadi Raja Bajak Laut

wall.alphacoders/ One Piece
Tidak seperti Ace dan Luffy yang memiliki ambisi dalam mengejar gelar Raja Bajak Laut, Sabo cenderung tidak berkeinginan untuk menjadi raja bajak laut. Mungkin karena Sabo dididik dikelompok revolusioner dan Sabo juga bukan merupakan keluarga "D" yang merupakan gelar-gelar untuk Raja Bajak Laut.

6. Memiliki Pasangan

wall.alphacoders/ One Piece
Ini merupakan pembeda antara Ace dan Sabo, karena Sabo bisa dibilang selalu berpasangan dan berdua bersama Koala.

Ace yang terbilang biasanya sendiri dalam berkelana sangat lah berbeda dengan Sabo yang saat ini selalu melakukan apa-apa bersama Koala. Mungkin ini petunjuk bahwa Luffy harus mempunyai pasangan juga seperti kakaknya. Memang kakak yang mendidik.

Sumber : Myanimelist
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment