5 Fakta Terbaru Tentang Usopp

Sabtu, 03 Februari 2018

5 Fakta Terbaru Tentang Usopp

Fakta unik anggota kru paling dekat dengan Luffy.


Di episode One Piece terbaru memang tidak dilihatkan aksi-aksi Usopp. Tapi tetap ada beberapa fakta menarik dan terbaru dari Usopp. Berikut adalah 5 Fakta Terbaru Tentang Usopp:

1. Usopp Pengguna Haki

Oploverz/ One Piece
Tidak disangka-sangka bahwa Usopp adalah pengguna Haki dan masih menjadi misteri juga karena Usopp tidak sadar dan tidak pernah menggunakannya. Gak sabar bagaimana Usopp menjadi pengguna Haki.

2. Harga Buronannya Tertinggi Ketiga di Kru Topi Jerami

Oploverz/ One Piece
Harga buronan Usopp sekarang tertinggi ketiga di kru topi jerami, bahkan diatas harga buronannya sanji. Harga buronan Usopp sekarang adalah 200,000,000 Berry atau 200 Juta Berry.

3. Bukan Penakut Lagi

Oploverz/ One Piece
Usopp bukanlah pengecut dan penakut lagi, karena Usopp terbilang sudah berlatih dan mengusai beberapa kemampuan menembak. Meski dilihatkan kalo dia penakut, tapi sebenarnya Usopp bukanlah laki-laki yang menyerah begitu saja.

4. Masih Setia dengan Kaya

Oploverz/ One Piece
Usopp dibilang laki-laki yang setia loh, bahkan sampai ada movie terbaru tentang Usopp dan Kapal Going Merry yang merupakan pemberian Kaya. Bisa dibilang itu scene terbaik Usopp yang menunjukkan dia merawat baik pemberian dari Kaya.


5. Sering dipanggil "God Usopp"

Oploverz/ One Piece
Usopp sekarang memiliki julukan baru yaitu God Usopp karena telah menyelamatkan kaum kurcaci dari kekejaman Doflamingo. Sebelumnya juga Usopp memiliki nama Soge King dan sekarang berganti menjadi Godd Usopp di Dunia Baru.

Sumber : Oploverz
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment