Waspada Genre Ecchi Menyerang di Winter 2018

Rabu, 10 Januari 2018

Waspada Genre Ecchi Menyerang di Winter 2018

Buat yang Iman Kendor Waspada Banyak Godaan Ecchi Harem dimana-mana
Top Anime Ecchi 2018

Waspadalah para wibu dan otaku di Winter 2018 ini ada beberapa anime yang berbahaya bagi yang lemah imannya. Yuknime udahh rangkumin beberapa Anime Terlarang yang bersemayam di Winter 2018.

Beberapa adalah anime lanjutan dari TV Series yang sudah terkenal nakalnya. Berikut ini adalah beberapa daftar Anime terlarang dimusim ini:

1. Citrus

Citrus

Anime ini menceritakan tentang Yuzu yang pindah sekolah karena ibunya menikah kembali. Yuzu yang ingin punya pacar akhirnya terjebak di sekolah khusus perempuan yang ketat akan aturan. Tapi tiba-tiba ada banyak hal yang terjadi antara Yuzu yang cewek GAL dengan Ketua OSIS yang menimbulkan ketertarikan.

2. Killing Bites

Killing Bites

Anime ini menceritakan tentang pertarungan antara manusia binatang. Mereka bertarung dengan insting binatang-nya dan tanpa kenal ampun.

3. Nanatsu no Bitoku

Nanatsu no Bitoku

Anime ini menceritakan tentang setan-setan yang mulai mengamuk dan untuk mengatasinya dunia surga mengirimkan 7 Kebajikan ke Bumi.

4. 25-sai no Joshikousei

25-sai no Joshikousei

Anime ini menceritakan tentang Natori Hana yang berusia 25 tahun rela menggantikan sepupunya untuk pergi kesekolah. Namun di hari pertamanya Hana bertemu dengan teman kelasnya yang sekarang menjadi guru sejarah di SMA tersebut.

5. Shinmai Maou no Testament Departures (OVA)

Shinmai Maou no Testament Departures (OVA)

Anime ini merupakan serial OVA dari anime Shinmai Maou No Testament dan tetap menceritakan kisah Ecchi Basara dengan para wanita yang selalu menemaninya.

List -list tersebut memang Ecchi, tapi dari segi fresh story bagus juga. Bisa dibilang juga ada yang beberapa memiliki kualitas grafis yang bagus dan menarik untuk ditonton.

Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment