Penjelasan Tentang Sweet Commander Bajak Laut Big Mom

Rabu, 31 Januari 2018

Penjelasan Tentang Sweet Commander Bajak Laut Big Mom

Nama boleh manis, tapi skill diatas Luffy kalo bersatu.


Episode One Piece kali ini memang diceritakan bahwa Luffy berusaha membawa Sanji pulang ke kru bajak lautnya. Sanji sendiri sedang berada di Whole Cake Island sedang di jodohkan dengan putri Yonko Big Mom yaitu Pudding. Meski begitu Luffy tetap berusaha menyadarkan dan ingin membawa Sanji kembali ke teman-temannya daripada mempedulikan menikah demi keluarganya.

Dalam melakukan misinya Luffy harus melawan beberapa "Sweet Commander"-Yonko Big Mom, dan apa sih "Sweet Commmander"-nya Yonko Big Mom?.

Penjaleasannya yaitu Sweet Commander adalah Komandan Manis bukan manis karena wajahnya tapi benar komandan ini memiliki kemampuan dari makanan jajan. Tapi bukan berarti kemampuannya receh loh, benar Sweet Commander merupakan pemakan buah paramecia tapi dari jenis makanan jajanan.

Sweet Commander sendiri adalah anak-anak dari keluarga Big Mom dan juga sekaligus anggota bajak laut Big Mom. Meski begitu anak-anak dari Big Mom ini terbilang banyak dan hanya empat saja yang diangkat menjadi Sweet Commander. Berikut adalah Para Sweet Commander-nya :

Snack

Gambar Tentang Sweet Commander Bajak Laut Big Mom
Oploverz/ Snack
Loh kok Sweet Commander yang satu ini kok beda ? memang beda jawabnya. Snack ini merupakan mantan Sweet Commander karena sudah pernah kalah oleh Urouge.

Kurang tahu berapa harga bounty nya tapi bisa dibilang Snack ini termasuk sepadan harga bounty-nya dengan Sweet Commander yaitu 600 Juta Berry. Kemampuannya sendiri tidak diketahui apa, tapi bisa dibilang kuat karena termasuk Sweet Commander.

Charlotte Cracker

Gambar Tentang Sweet Commander Bajak Laut Big Mom
Oploverz/ Cracker
Charlotte Cracker merupakan Sweet Commander dan sekaligus anak ke-10 dari Yonko Big Mom. Cracker sendiri merupakan Sweet Commander yang wajahnya tidak ada diburonan. Loh kok bisa ?

Memang wajah yang dipasang di Bounty-nya merupakan wajah bonekanya. Tapi meski bertahan dengan bonekanya saja harga buronan atau bounty mencapai 860,000,000 Berry atau 860 Juta Berry loh. Kemampuanya diambil dari namanya yaitu kemampuan Biskuit.

Charlotte Smoothie

Gambar Tentang Sweet Commander Bajak Laut Big Mom
Oploverz/ Smoothie
Charlotte Smoothie merupakan Sweet Commander perempuan satu-satunya, karena Smoothie ini perempuan mungkin dia terlemah, Apakah begitu? tentu saja tidak. Charlotte Smoothie sendiri memiliki Bounty atau Harga buronan diatas Charlotte Cracker yaitu 932,000,000 Berry atau 932 Juta Berry loh.

Charlotte Smoothie merupakan putri ke-14 Big Mom yang terkuat. Dia memiliki kemampuan untuk memeras mahluk hidup terutama mengeluarkan jiwa sampek mengering. Tanpa itu pun dia dapat menangkis serangan hanya dengan tangan kosong.

Charlotte Katakuri

Gambar Tentang Sweet Commander Bajak Laut Big Mom
Oploverz/ Katakuri
Charlotte Katakuri adalah anak ke- 2 dari Yonko Big Mom. Charlotte Katakuri adalah Sweet Commander terkuat saat ini di keluarga Big Mom. Charlotte Katakuri sendiri memegang Bounty atau Harga Buronan 1,097,000,000 Beri atau 1 Milyar Beri. Gila !! Bener memang gila.

Katakuri sendiri pemakan buah setan Mochi Mochi no  Mi yang dimana buah ini dapat membuat Katakuri seperti Mochi. Dia juga pengguna Kenbushoku Haki yang dapat membantunya melihat masa depan. Kuat dan dapat membaca serangan musuh itu lah kemampuan hebat Katakuri.

Sumber : Oploverz
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment