Penjahat-Penjahat yang ada di Boku no Hero Academia

Rabu, 24 Januari 2018

Penjahat-Penjahat yang ada di Boku no Hero Academia

Penjahat-penjahat yang badass dari Boku no Hero Academia.
Boku no Hero Academia

Kalau kita melihat Boku no Hero Academia tidak lengkap kalo kita hanya mengenal superhero dan tidak mengenal siapa saja sih penjahat-penjahat yang ada di animenya. Anime ini memang tidak jauh dari kisah penjahat-penjahat di masa kini mereka terbagi antara penjahat yang terorganisir dan ada penjahat yang bergeraknya sendiri.

Yuknime sudah rangkumin dan bakal ngasih penjelasan siapa saja penjahat yang ada di Boku No Hero Academia. Berikut ini adalah struktur penjahat Villains beserta penjelasannya:

Solo Villains

Solo Villains yang biasa kita sebut penjahat sendiri, benar memang jika Solo Villains adalah penjahat yang kerjanya dia lakukan sendiri tanpa adanya perintah. Berikut daftar nama-namanya :

  1. Stain
  2. Innsmouth
  3. Giant Villain
  4. Sludge Villain
  5. Trapezius Head Gear
  6. Quinn Hachisuka

League Of Villains

League Of Villains atau yang disebut Liga Para Penjahat. Kerja mereka terbilang terencana dan dibawahi satu pemimpin penjahat terkuat All For One. Berikut daftar nama-namanya:

  1. All For One
  2. Tomura Shiragaki
  3. Kurogiri
  4. Giran
  5. Gigantomachia

Vanguard Action Squad

Vanguard Action Squad ini adalah liga pejahat buatan Tomura Shiragaki. Kerja mereka dibawahi oleh Tomura Shiragaki dan cenderung bergerak menyerang murid Sekolah Liga Pahlawan. Berikut daftar nama-nama anggotanya :

  1. Dabi
  2. Himiko Toga
  3. Muscular
  4. Mustard
  5. Magne
  6. Spinner
  7. Moonfish
  8. Twice
  9. Mr.Compress

Artificial Human

Artificial Human adalah penjahat yang berisikan para monster buatan dari penjahat All For One. Dan mahkluk buatan ini memiliki kemampuan super hero yang pernah ditaklukkan All For One sebelumnya. Berikut daftar nama-nama anggotanya :

  1. Nomu
  2. Green Nomu

Eight Precepts Of Death

Meski bernamakan Eight Precepts Of Death atau biasa disebut Delapan Presepsi Kematian atau juga "Shie Hassaikai" tapi dalam keanggotaanya cuman hanya tiga. Berikut adalah anggota dari Eight Precepts of Death:

  1. Overhaul
  2. Mimic
  3. Chronostasis

Eight Expendables

Eight Expendables merupakan bagian dari Eight Precepts Of Death dan merupakan yakuza dengan quirk terkuat. Dan benar dari namanya anggota dari Eight Expendables berjumlah delapan penjahat. Berikut daftar nama-nama anggotanya:

  1. Ritkiya Katsukame
  2. Toya Setsuno
  3. Yo Hojo
  4. Soramitsu Tabe
  5. Kendo Rappa
  6. Hekiji Tengai
  7. Shin Nemoto
  8. Deidoro Sakaki

Team Reservoir Dogs

Team Reservoir Dogs ini merupakan kawanan pencuri yang dibawahi oleh "Overhaul" dari Eight Precepts Of Death. Dan berikut daftar anggota-anggotanya :

  1. Yellow

Ipromptu Villains

Ipromptu Villains adalah kumpulan penjahat yang beranggotakan 6 orang dan merupakan penjahat . Berikut daftar nama-nama anggotanya :

  1. Souga Kugizaki
  2. Moyuru Touchi
  3. Raputo Tokage
  4. Mario Kugutsu
  5. Teruo Unagisawa
  6. Akira Iwakou

Abegawa Tenchu Kai

Abegawa Tenchu Kai adalah yakuza lama yang merupakan kumpulan penjahat yang beranggotakan 4 orang dan dulunya dibawahi oleh "Stain" . Berikut daftar nama-nama anggotanya :

  1. Rojiya Yonenaga
  2. Tetsu
  3. Haruhisa
  4. Souji

Penjahat memang nggak ada habisnya tapi yang perlu kita tahu bisakah para pahlawan dapat mengalahkan kejahatan hingga ke akar-akarnya.

Sumber : Wiki fandom
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment