Yuk Mengenal Anime Yuru Camp△

Senin, 29 Januari 2018

Yuk Mengenal Anime Yuru Camp△

Cewek-Cewek Gokil yang Demen Banget Kemping
Yuru Camp△

Yuru Camp△ merupakan anime adaptasi dari manganya yang berjudul sama dengan animenya. Anime ini berceritakan tentang gadis yang senang berkemah sendiri dipinggir danau yang suka melihat pemandangan indah di Gunung Fuji bernama Rin.

Nadeshiko sendiri adalah penyuka bersepeda ke tempat-tempat sekitar yang dapat menunjukkan keindahan Gunung Fuji. Setelah mereka berdua bertemu, mereka melakukan kemah, perjalanan dan makan ramen bersama sambil menikmati keindahan pemandangan.

Anime yang ini memang cocok bagi para pecinta travelling karena akhirnya ada anime yang menggambarkan keasikan dalam travelling. Meski dari segi cerita juga banyak nunjukkin karakter ceweknya tapi anime ini kaya akan pesan moral.

Anime ini merupakan Anime TV Series 12 episode garapan studio C-Station. Barusan rilis di tanggal 4 Januari 2018 dan termasuk Anime Winter 2018.

Anime ini juga bergenre Slice Of Life , Komedi, dan Anime ini diproduseri AT-X, Sony Music Communications, MAGES., 81 Produce, BS11, Furyu, dan Crunchyroll SC Anime Fund.

Sumber : Myanimelist
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment