Yuk Mengenal Anime Violet Evergarden

Kamis, 11 Januari 2018

Yuk Mengenal Anime Violet Evergarden

Kualitas grafis yang gila dengan cerita yang best seller.

Violet Evergarden berceritakan setelah 4 tahun perang besar yang membagi benua menjadi dua sisi utara dan selatan telah berakhir. Dan Rakyat pun menyambut era baru ini. Violet Evergarden adalah seorang gadis yang dulu dianggap senjata.

Dia telah meninggalkan medan perang dulunya dan memulai kehidupan barunya di Kantor Layanan Pos CH. Dan disana Dia tertarik dengan "Auto Memories Dolls" yang dapat mengubah apa yang dipikirkan menjadi kata-kata.

Anime Evergarden bergenre Drama, Fantasi dan bisa diliat dari segi grafik animenya di trailer bisa dibilang garapan anime ini Fantasi nya bukan main loh guys. Berdasarkan cerita novel yang sempet menang di kejuaraan dan jadi best seller juga loh guys.

Dari segi anime nya juga menceritakan perjuangan dari sebuah senjata untuk menemukan apa yang diinginkannya selama ini. Memang suatu senjata hanya bisa membunuh dan menuruti perintah, Tapi disini diliatkan bahwa sebuah senjata bisa memiliki keinginan.

Mungkin disini bisa kita bakal dibikin kagum dari jalan ceritanya yang keren dan dari segi grafik anime yang bukan main juga. Bisa dibilang makin seru juga Winter 2018 ini yang penuh anime Fantasi juga.

Anime ini merupakan Anime TV Series 14 Episode dan termasuk Anime Winter 2018. Anime Evergarden ini bergenre Drama, Fantasi dan bisa diliat dari segi grafik animenya di trailer bisa dibilang garapan anime ini Fantasi nya bukan main loh guys. Berdasarkan cerita novel yang sempet menang di kejuaraan dan jadi best seller juga.

Barusan rilis episode satunya di hari ini ditanggal 11 Januari 2018, tapi sudah menarik banyak orang buat lihat. Violet Evergarden ini merupakan anime garapan studio Kyoto Animation.

Yang nggak bisa dianggap remeh lagi anime ini, karena Kyoto Animation juga pernah menggarap anime legend dan high rating juga loh seperti Koe No. Katachi, Clannad, Suzumiya Haruhi, dll. Anime ini diproduseri oleh Lantis, Pony Canyon, Rakuonsha, dan ABC Animation.

Sumber : Myanimelist
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment