Yuk Mengenal Anime Sora yori mo Tooi Basho

Selasa, 30 Januari 2018

Yuk Mengenal Anime Sora yori mo Tooi Basho

Eskul unik berisi cewek-cewek gokil yang bermimpi ke ke Antartika.


Sora yori mo Tooi Basho merupakan anime original bukan dari manga maupun novel. Anime ini berceritakan tentang Mari Tamaki siswi kelas dua SMA dan waktu itu Mari Tamaki bertemu dengan Shirase. Shirase sendiri merupakan seorang gadis biasa tapi dia memiliki teman-teman yang suka membahas tentang "Artic". Setelah mengetahui itu Mari tergerak untuk ikut bergabung dan lebih mempelajari tentang "Artic" atau Antartika.

Shirase sendiri merupakan seorang gadis biasa tapi dia memiliki teman-teman yang suka membahas tentang "Artic". Setelah mengetahui itu Mari tergerak untuk ikut bergabung dan lebih mempelajari tentang "Artic" atau Antartika.

Shirase sendiri dan teman-teman yang lain juga mempunyai cita-cita yang beda dengan Siswi SMA Lainnya. Karena mereka ingin pergi ke Antartika dan meneliti secara dekat tentang Antartika. Meski begitu apakah dapat terwujud atau tidak itu yang masih mereka perjuangkan.


Anime ini merupakan Anime TV Series 13 Episode dan telah rilis di tanggal 2 Januari 2018. Sora yori mo Tooi Basho ini termasuk anime Winter 2018. Anime ini merupakan garapan studio Madhouse yang dimana Madhouse sendiri telah melahirkan Anime Legend seperti Death Note, One Punch Man, No Game No Life, dll.

Anime ini juga diproduseri oleh Media Factory, Movic, AT-X, Sony Music Communications, Docomo Anime Store, Kadokawa Media House, Kadokawa, NewGin, dan Crunchyroll SC Anime Fund.

Sumber : Myanimelist
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment