Yuk Mengenal Anime Karakai Jouzu no Takagi-san

Sabtu, 13 Januari 2018

Yuk Mengenal Anime Karakai Jouzu no Takagi-san

Anime dimana cowok lebih rapuh daripada cewek.


Karakai Jouzu no Takagi-san menceritakan Nishikata yang sering diolok-olok teman sekelasnya yang duduk disampingnya yaitu Takagi-san. Dan mulai lah Nishikata ingin berubah agar tidak di olok-olok terus Nishikata mulai melawan balik dengan Menggoda Takagi-san.

Dan benar-benar Takagi-san mulai lebih mengolok-olok Nishikata. Tapi apakah juga membuat Takagi san mulai ada rasa dengan Nishikata ? Anime ini merupakan Anime TV Series 12 Episode dan sudah rilis di tanggal 8 Januari 2018 dan termasuk Anime Winter 2018. Anime ini juga garapan studio Shin-Ei Animation.


Bukan main memang dari studio Shin-Ei Animation juga banyak anime legend karena lucunya loh mulai dari Anime Crayon Shin-can, Doraemon, Tonari Seki-kun, dll. Anime ini bergenre Slice of Life, Komedi, Romance, School, dan Shounen. Bener tadi dibahas juga diawal Anime ini memang banyak nunjukkin romance dan komedinya.

Segi ceritany sih memang diliatin kalo Nishikata itu bener bener ingin membalas perbuatan Takagi. Tapi apakah dengan membalasnya dapat menimbulkan hubungan baru. Mungkin itu yang bagus dari cerita anime ini guys.

Sumber : Myanimelist
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment