Yuk Mengenal Anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Jumat, 26 Januari 2018

Yuk Mengenal Anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Perang fantasi pembuat game dibulan Maret.

Anime ini diadaptasi dari Novel dan Komiknya yang berjudul Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku. Anime ini Berceritakan tentang programer berusia 29 tahun bernama Suzuki Ichirou yang tidak menyadari bahwa dirinya telah berpindah ke dunia RPG Fantasi. Didalam dunia tersebut dia berusia 15 tahun dan bernama Satou.

Mula-mula dirinya mengira sedang bermimpi, tapi ternyata pengalamannya terasa nyata. Satou didunia fantasi memiliki kemampuan yang sangat kuat tapi dalam penggunaan kemampuannya terbilang terbatas meski begitu Satou sudah mampu mengalahkan bersih pasukan kadal dan menjadi petualang tingkat tinggi.

Satou sendiri dalam kemampuannya dia cenderung menyembunyikannya dan berencana hidup damai di dunia fantasi. Namun, kembalinya Raja Iblis dapat menggagalkan rencana Satou untuk hidup damai.


Anime ini merupakan Anime TV Series 12 Episode. Anime ini bergenre Fantasi dan telah rilis pada tanggal 11 Januari 2018 dan masuk dalam kategori anime Winter 2018.

Anime ini garapan studio Silver Ink dan Connect yang dimana studio Silver Ink sendiri telah menggarap anime Non Non Biyori Repeat. Dan Anime ini di produseri oleh Sotsu, AT-X, DIVE II Entertainment, Tokyo MX, Avex Pictures, BS11, Kadokawa, dan KLab.

Sumber : Myanimelist
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment