Yuk Mengenal Anime Darling in the FranXX

Sabtu, 13 Januari 2018

Yuk Mengenal Anime Darling in the FranXX

Perjuangan pasangan muda dalam perang melawan sosok misterius.

Darling in the FranXX bercerita tentang masa depan manusia yang mengalami kehancuran, dan umat manusia pada saat itu membangun benteng perlindungan. Dan untuk melawan kehancuran tersebut dibentuklah pilot yang dididik khusu di Mistilltein. Hal itu yang dipilih adalah anak-anak khusus dan mereka dididik hanya untuk bertarung dan menjalankan misi.

Musuh yang membuat kehancuran tersebut adalah Kyōryū dan untuk melawannya mereka menggunakan robot FranXX. Dan hanya dengan robot lah anak-anak tersebut terasa berguna dan berada.

Seorang laki-laki bernama Hiro dengan kode panggilan Code:016, yang dulu sempat dianggap keajaiban. Karena tidak mengendarai FranXX , Dia tertinggal dan keberadaannya tidak dianggap lagi. Sampai suatu hari Hiro bertemu gadis misterius yang dikenal sebagai "Zero Two".

Anime ini merupakan Anime TV Series 24 Episode dan merupakan Anime Winter 2018. Anime ini merupakan garapan Studio terkenal A-1 Pictures dan Trigger loh. Anime ini juga diproduseri oleh Aniplex.

Barusan keluar tanggal 13 Januari 2018 tapi sudah banyak menggaet penggemarnya di Winter 2018. Anime ini bergenre Mecha, Sci-fi yang dimana memang benar ini anime berdesainkan tentang masa depan dan berbaur ilmiah. Memang pas bila penggemar Mecha dan Sci-fi melihat anime yang satu ini.

Dari segi ceritanya memang gak bisa dibilang jelek juga loh guys. Meski serasa sama dengan Evangelion tapi beda nggaknya mungkin bisa menurut penilaian masing-masing.

Sumber : Myanimelist
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment