Yuk Mengenal Anime Beatless

Kamis, 11 Januari 2018

Yuk Mengenal Anime Beatless

Anime yang mirip dengan anime Guilty Crown.


Beatless menceritakan kehidupan Arato Endo pemuda 17 tahun yang hidup dimana dimasa depan sudah ada manusia buatan yang disebut hiE. Yang dimana manusia buatan dimasa depan dapat membantu manusia menangani hal-hal yang tidak bisa dilakukan manusia.


Suatu hari Arato Endo bertemu manusia buatan yang bernama Lacia dan dimulailah petualangan seru mereka. Apakah pertemuan mereka memiliki arti ? dan apakah manusia bisa hidup berdampingan dengan manusia buatan di masa depan ?

Bisa dibilang sih anime ini berceritakan konflik antara manusia dengan manusia buatan. Tapi mau gimanapun memiliki perbedaan yang signifikan dengan anime Guilty Crown dan Eureka 7 loh guys. Buat pecinta Sci-fi , Romance ini memang bagus dan fresh story dimusim ini.

Anime ini merupakan Anime TV Series 24 Episode dan merupakan Anime Winter 2018. Anime Beatless juga anime yang digarap studio Diomedaa loh. Animenya sendiri sudah tayang pada tanggal 13 Januari 2018.

Beatless ini jangan pernah dianggap remeh karena kebanyakan berasal dari garapan studio Diomedea yang pernah garapin anime-anime seperti Mondaiji-Tachi, Kantai Collection, Handa-kun, dll. Anime ini juga diproduseri oleh Kadokawa Shoten, Mainichi Broadcasting System, Sony Music Entertainment, Good Smile Company dan Animatic.

Anime ini bergenre Action, Sci-Fi, Drama, Romance dan mungkin dari kalian berpendapat kalo anime ini persis anime Guilty Crown atau Eureka 7 kan. Memang dari segi penggarapan Diomedea menginginkan anime seperti judul tersebut.Tapi jika diliat dari segi manapun ada banyak perbedaan dari segi gambar dan jalan ceritanya.

Sumber : Myanimelist
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment