Karakter Imut-Imut dan Kawaii dari Anime Ryuuou no Oshigoto

Selasa, 30 Januari 2018

Karakter Imut-Imut dan Kawaii dari Anime Ryuuou no Oshigoto

Cewek-cewek kawaii yang manisnya gak ketolong
Ryuuou no Oshigoto

Udah lihat kan Anime Ryuuou no Oshigoto ? Anime yang banyak penggemar Loli liat di Winter 2018. Animenya sendiri berceritakan Yaichi Kuzuryu seorang master shogi menjadi guru shogi untuk siswa SD yang merupakan penggemar beratnya. Yap disini Kuzuryu yang merupakan master bergelar hidupnya mulai berubah karena menerima loli kawaii Ai Hinatsuru menjadi muridnya.

Setelah mengangkat Ai, Kuzuryuu sensei mulai banyak komplain dari Kakak perempuannya dan Saudara perempuanyna. Dan seiring Ai sebagai murid juga, Kuzuryu sensei mulai menerima teman shogi SD lainnya yaitu teman-teman Ai di SD yang gemar akan shogi.

Dan disinilah kisah kuzuryuu bertemu dengan karakter yang bisa dibilang kawaii dan imut-imut. Berikut adalah karakter yang kawai dan imut-imut dari Anime Ryuuou no Oshigoto:

Ai Hinatsuru

Ai Hinatsuru

Emang bener karakter utama kawaiinya bukan main. Ai Hinatsuru yang merupakan murid nomer satu Yaichi Kuzuryu ini merupakan putri pemilik penginapan terkenal di Jepang. Yang terkenal dengan "Darabuchi" yang sering dia ucapka dengan kawaii.

Charlotte Izoard

Charlotte Izoard

Charlotte Izoard memang pemenang untuk karakter terkawaii di Ryuuou No Oshigoto karena memang kawaii dan dari segi bicara anak SD kelas 1 yang bener-bener gemesin.

Charlotte sendiri merupakan karakter yang baru belajar shogi dan merupakan siswa pindahan dari Perancis. Sangking kawaiinya Kuzuryuu pun mengangkatnya sebagai pengantin karena dia tidak tega menolak Char-chan untuk menjadi murid ketiganya.

Ai Yashajin

Ai Yashajin

Ai Yashajin merupakan murid Kuzuryuu yang menjadi saingan dari Ai Hinatsuru karena dapat bermain baik dalam shogi juga. Ai yang satu ini diangkat menjadi murid karena permintaan dari teman Kuzuryuu yang merupakan ahli di Shogi juga. Kawaii ditambah Tsundere mungkin itu karakter yang pas untuk menggambarkan Ai Yashajin ini.

Ginko Sora

Ginko Sora

Ginko Sora merupakan kakak dari Kuzuryuu meski dibilang Ginko lebih mudah dari Kuzuryuu tapi memang dalam shogi Kuzuryuu menganggapnya sebagai kakak. Kawaii nya terlihat dari sadisnya dan begitu pemalu jika dia terkenal oleh kalangan anak-anak.

Mio Mizukoshi

Mio Mizukoshi

Mio Mizukoshi yang merupakan teman Ai Hinatsuru ini bisa juga dibilang kawaii. Dia terlihat kawaii ketika kikuk saat memanggil nama Kuzuryuu-sensei dan dia merupakan penggemar berat Ahli Shogi.

Ayano Sadatou

Ayano Sadatou

Ayano Sadatou bisa dibilang kawaii pendiem karena Ayano cenderung lebih sopan dan lebih mementingkan tingkah laku. Meski begitu dia juga penggemar berat Ahli Shogi seperti Mio Mizukoshi juga.

Sumber : Neonime
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment