7 Anime TV Series yang Rekomended di Winter 2018

Rabu, 10 Januari 2018

7 Anime TV Series yang Rekomended di Winter 2018

Anime yang Rekomended ditonton dari tahun 2018.


Awal tahun 2018 ini banyak sekali anime-anime TV Series yang keren-keren dan rekomended. Penilaian berikut bukan hanya dari segi ceritanya tapi juga dari segi kualitas grafis animenya. Berikut merupakan 7 Daftar Anime yang Yuknime rekomended di Winter 2018:

1. Violet Evergarden

Violet Evergarden
Violet Evergarden memang rekomended banget kali ini, karena anime ini berdasar dari cerita novel yang dibilang keren banget, bercerita tentang wanita yang dianggap senjata mulai mempelajari arti suatu perasaan setelah berakhirnya perang yang menelan orang yang dicintainya.

2. Grancrest Senki

Grancrest Senki
Selanjutnya dipegang anime yang berdasarkan cerita kerajaan. Memang banyak dari musim sebelumnya yang berceritakan tentang pertempuran kerajaan. Tapi perlu dinilai ulang lagi sebelum menyamakan anime Grancrest Senki dengan anime kerajaan lain.

3. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku
Selanjutnya untuk pendatang ganasnya yaitu Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku. Berceritakan tentang programer dan pembuat gamer yang terjun ke dunia fantasi game yang sedang dibuatnya bersama tim-nya.

4. Karakai Jouzu no Takagi-san

Karakai Jouzu no Takagi-san
Selanjutnya ini gak bisa dibilang remeh, meski dengan grafik anime yang gak sekeren lainnya, dari segi ceritanya yang love story dan penuh komedi sangat seru sekali. Berceritakan tentang anak cowok polos yang sering dijahili teman sebangkunya yang cewek. Entah pengenn ganggu atau PDKT bisa jadi ini yang memenuhi cerita anime ini.

5. Darling in the FranXX

Darling in the FranXX
Anime Sci-fi yang pasti dinanti banget yaitu Darling in The FranXX. Animenya digarap A-1 Pictures lagi sudah gak bisa remeh lagi loh guys buat satu anime ini. Bercerita tentang masa depan di mana dunia telah mengalami kehancuran, dan umat manusia pun membangun sebuah benteng perlindungan.

Para pilot diproduksi di dalam lokasi yang dinamai Mistilteinn, atau dikenal sebagai “sarang burung”. Anak-anak yang tinggal di sana tidak mengetahui apapun tentang dunia luar atau pun langit yang bebas.

6. Beatless

Beatless
Selanjutnya lagi-lagi ceritanya adaptasi dari novel, tapi dari novel yang laris juga ini loh. Beatless loh guys bukan The Beatless yang band terkenal itu. Beatless ini berceritakan tentang kehidupan manusia yang berusaha berdampingan dengan manusia buatan di masa depan.

7. Kokkoku

Kokkoku
Menceritakan tentang sihir waktu dan masa depan yaitu anime Kokkoku. Anime ini berceritakan seorang cewek Juri Yukawa yang menemukan sesuatu dari batu kakeknya yang dapat mengeluarkan suatu kemampuan unik yaitu dapat menghentikan waktu.

Itulah 7 anime Winter 2018 yang rekomended ditonton, beberapa diantaranya memiliki jalan cerita yang fresh story dan berdasarkan novel maupun manga terkenal.

Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment