5 Anime Lanjutan yang Keren di Winter 2018

Rabu, 10 Januari 2018

5 Anime Lanjutan yang Keren di Winter 2018

Bukan Hanya Anime Nanatsu no Taizai Saja.

Yuknime sudah rangkumin beberapa anime lanjutan yang keren di Musim ini. Meski ada beberapa anime yang sudah gak diragukan lagi bagusnya seperti Nanatsu no Taizai. Tapi ada juga beberapa anime yang mungkin sudah lama tidak tayang akhirnya kembali. Berikut ini adalah daftar Anime Lanjutan yang keren di Winter 2018 :

1. Overlord II

Overlord II
Overlord II ini merupakan season kedua dari Overlord yang menceritakan tentang pemain game berwujud skeleton yang bernama Momonga dianggap sebagai penyihir terkuat yang dapat mengambil alih game.

2. Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu

Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu
Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu ini merupakan season kedua dari Nanatsu no Taizai yang menceritakan tentang lanjutan musuh Meliodas yang merupakan 10 komander.

3. Fate/Extra Last Encore

Fate/Extra Last Encore
Fate/Extra Last Encore ini berceritakan Kishinami Hakuno berjuang bertahan hidup didunia virtual bersama dengan Servantnya. Kishinami Hakuno harus berjuang demi ingatan jati dirinya yang bisa diketahui apabila menemukan cawan suci.

4. Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen

Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen
Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen ini merupakan bagian akhir dari Anime Gintama. Uniknya tidak sedikit dari para fans menganggap ini merupakan akhir dari anime Gintama

5. Saiki Kusuo no Ψ-nan 2

Saiki Kusuo 2
Saiki Kusuo no Ψ-nan 2 ini merupakan season kedua dari Saiki Kusuo no Ψ-nan dan lanjutan dari kehidupan Saiki Kusuo bersama karakter baru lainnya.

Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment