4 Top Movie Anime di Winter 2018

Jumat, 12 Januari 2018

4 Top Movie Anime di Winter 2018

Beberapa List Movie Anime Terbaik di Winter Season 2018.

Kalo bahas movie itu nyeseknya kadang jarang disetel di Indonesia dan perlu waktu beberapa bulan buat nonton movienya. Movie anime yang direkomin disini tanggal rilisnya berdasarkan waktu di Jepang. Penilaian disini berdasarkan segi kualitas dan cerita yang akan dibawakan dalam movienya. Berikut adalah daftar Movie Anime terbaik yang rilis di Winter 2018 :

1. Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me

Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me
Ini nihh Movie yang ditunggu buat para penggemar Chuunibyou. Anime yang berceritakan cerita cinta kedua orang yang terkena penyakit Chuunibyou dan ini adalah movie lanjutan penyembuhan buat penderita tersebut. Rilisnya sih 6 Januari 2018.

2. Bungou Stray Dogs: Dead Apple

Bungou Stray Dogs: Dead Apple
Buat para penggemar Bungou Stray Dogs ini nihh bukan main, sebab di season sebelumnya bener-bener nanggung buat lanjutan musuhnya agensi detektif. Tapi sekarang sudah dibikin lanjutannya dalam bentuk movie. Tapi beneran deh bersabar, di Jepangnya sih rilisnya tanggal 3 Maret 2018, tapi di Indonesia bagaimana ? jawabannya bener harap bersabar aja.

3. Code Geass: Hangyaku no Lelouch II - Handou

Code Geass: Hangyaku no Lelouch II - Handou
Sapa yang disini masih kagak tauu anime Code Geass ? Beneran keren loh guys. Di Movie ini lanjutan cerita Lelouch si pengguna Geass pengatur. Anime ini sudah lama jadi best seller juga loh.

Ini Anime bukan bahas kemampuan supranatural doang tapi ada perang Mecha (Robot), perang Kerajaan, bahkan ada Romance juga loh, Bener Komplit dahh nihh anime. Gak nyesel banget kalo perjuangin buat nonton Movienya. Untuk rilisnya tanggal 10 Februari 2018.

4. Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazaroudan

Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazaroudan
Kalo yang anime yang satu ini bergenre Drama, Fantasi. Etts ini bukan anime Drama, Fantasi biasa loh guys. Karena Anime ini digarap Studio Anime yang terkenal yaitu P.A. Works yang dimana nihh studio juga pernah garap anime Angel Beats, Nagi No Asukara, Another, Charlotte, dan Shirobako.

Dan diproduseri Bandai Visual dan Lantis juga. Gak nyesel deh buat perjuangin juga karena ini terbilang baru juga alias fresh story di Winter 2018. Untuk rilisnya tanggal 24 Februari 2018.

Itu tuhh guys 4 Top Movie yang perlu disabarin keberadaanya di Indonesia. Karena tanggal rilis di Indonesia berbeda sama yang di Jepang. Harap bersabar ya buat yang di Indonesia.

Sumber : Myanimelist
Baca Juga

Bagikan artikel ini

Harap Berkomentar dengan Baik dan Benar

Add Your Comment